;

Minggu, 05 September 2010

Model Helm Baru Valentino Rossi

Meski sudah mengoleksi enam gelar juara dunia MotoGP dan gelar di kelas lainnya, Valentino Rossi ternyata masih tidak tepat waktu saat menjalani balapan. Hal itu berusaha diatasinya lewat helm baru.

Ada yang berbeda dari Valentino Rossi saat menjalani kualifikasi MotoGP San Marino, Sabtu 4 September 2010. Ya, Rossi menggunakan helm baru bergambarkan jam besar di atas helmnya. Lalu, apa maksudnya?


Ketika didesak wartawan untuk menyebutkan arti dari helm anyarnya tersebut, The Doctor mengaku jam besar yang ada di atas helmnya bertujuan untuk mengingatkannya dengan waktu kualifikasi atau pun balapan.

"Helm ini adalah lelucon mengenai penempatan waktu saya. Kami harus menaruh jam besar di atasnya dengan helm berbeda menunjukkan waktu yang tepat di setiap sesi balapan jadi saya bisa datang tempat waktu," ujar Rossi seperti dikutip Autosport, Sabtu 4 September 2010.

Rossi sendiri berharap kondisi pundaknya bisa lebih membaik saat menjalani balapan hari ini, Minggu 5 September 2010.

"Saya merasa lebih baik dengan kaki saya. Tapi, trek ini sangat menuntut pundak saya. Saya mengalami sakit dan kehilangan 0,1 detik setiap mengerem. Saya berharap sakit ini tidak semakin buruk sebelum balapan berakhir," pungkas Rossi seperti yang kami kutip dari vivanews.com.

Artikel Menarik Lainnya: