;

Selasa, 14 September 2010

Prediksi Pertandingan Liga Champions Antara FC Twente vs Inter Milan Dini Hari Nanti Tanggal 15 September 2010

Inter Milan akan mengawali perjuangan mempertahankan mahkota Eropa yang direbut musim lalu. Inter yang kini ditangani Rafael Benitez dini hari nanti WIB melawat ke Stadion De Grolsch Veste, Enschede, untuk menghadapi FC Twente.


Laga lawan jawara Eredivisie (Liga Belanda) musim lalu itu sekaligus menjadi arena pembuktian kualitas Benitez. Tifosi Inter memang masih meragukan kualitas pengganti Jose Mourinho tersebut. Pasalnya, dari empat pertandingan resmi musim ini, Inter baru dua kali menang dan sekali kalah. Javier Zanetti dkk juga belum nyetel dengan pola main Benitez. Fakta itu diakui oleh Benitez.

"Memang, hingga kini gaya main yang saya inginkan belum terpatri dalam skuad ini. Tapi, perlahan-lahan kami akan hebat," urai Benitez seperti dilansir AP.

Selain itu, lanjut Benitez, lawan-lawan Inter saat ini sudah bisa membaca alur permainan timnya. Yakni, Benitez tetap menjadikan Wesley Sneijder sebagai penyuplai bola bagi barisan depan Inter. Karena itu, ketika Sneijder dimatikan, lini depan Nerazzurri -julukan Inter- yang biasanya ditempati Diego Milito dan Samuel Eto'o akan kesulitan.

Benitez juga harus mewaspadai status Twente sebagai juara Liga Belanda. Sebab, meski tak lagi ditangani Steve McClaren, Twente masih tetap solid. Terbukti, di lima laga terakhir Eredivisie, mereka belum tersentuh kekalahan. Fakta itulah yang membuat tur ke markas Twente tak masuk ketagori lawatan yang menyenangkan.

"Motivasi kami tentu lebih berlipat ganda. Sebab, kami menghadapi juara musim lalu," cetus pelatih baru Twente Michel Preud'homme.

PERKIRAAN PEMAIN

Inter Milan (4-2-3-1) : Cesar (g); Maicon, Lucio, Samuel, Chivu; Cambiasso, Zanetti; Pandev, Sneijder, Eto'o; Milito

Pelatih : Rafael Benitez

Twente (4-5-1) : Mihaylov (g); Roasles, Wisgerhof, Tiendalli, Douglas; Janssen, Brama, Landzaat, Ruiz, Chadli; Janko

Pelatih: Michel Preud'homme

Artikel Menarik Lainnya: