;

Kamis, 23 September 2010

Hasil Pertandingan Pekan Ke-4 Liga Italia Antara Lazio vs AC Milan Dini Hari Tadi Tanggal 23 September 2010

AC Milan masih mandeg kemenangan. Bertanding menghadapi tuan rumah Lazio, Milan harus puas dengan satu angka setelah bermain imbang 1-1.

Ini merupakan hasil imbang kedua yang diraih Milan di Seri A musim ini. Sebelumnya, akhir pekan lalu mereka juga ditahan imbang 1-1 oleh Catania.

Satu-satunya kemenangan Milan diraih pada pertandingan pembuka ketika membekap Lecce 4-0. Sementara satu sisa pertandingan lainnya, yakni melawan Cesena, berakhir dengan kekalahan 0-2.

Kembali ke pertandingan melawan Lazio di Olimpico Roma, Kamis (23/9/2010) dinihari WIB, Milan sempat unggul lebih dulu melalui Zlatan Ibrahimovic di menit 66. Namun, keunggulan ini buyar setelah Sergio Floccari menyamakan kedudukan di menit 81.

Gol Ibrahimovic lahir setelah umpan terobosan dari Clarence Seedorf disambut dengan sebuah tendangan kaki kiri di area tengah kotak penalti. Tendangannya tak mampu dihalau oleh kiper internasional Uruguay, Fernando Muslera.

Floccari kemudian membalasnya setelah menyambut umpan silang dari Hernanes. Tendangan kaki kirinya bersarang di pojok kiri atas gawang Christian Abbiati.

Sial bagi Milan, Lazio malah menekan setelah gol penyama kedudukan itu. Pada menit 84, mereka meraih peluang melalui tendangan Tommaso Rocchi dari luar kotak penalti, namun masih bisa diblok

Milan pun harus puas hanya meraih satu poin dan oleh karenanya tersendat di posisi delapan dengan nilai lima. Sementara Lazio duduk di urutan lima dengan koleksi nilai tujuh.

Susunan Pemain

Lazio: Fernando Muslera, Andre Dias, Giuseppe Biava, Stefan Radu, Luis Pedro Cavanda (Stephan Lichstainer 87), Cristian Ledesma, Christian Brocchi, Stefano Mauri (Mauro Zarate 79), Pasquale Foggia (Tommaso Rocchi 74), Sergio Floccari, Hernanes.

AC Milan: Christian Abbiati, Thiago Silva, Alessandro Nesta, Gianluca Zambrotta, Ignazio Abate (Luca Antonini 83), Andrea Pirlo, Clarence Seedorf (Robinho 87), Gennaro Gattuso (Mathieu Flamini 69), Ronaldinho, Kevin-Prince Boateng, Zlatan Ibrahimovic.

Artikel Menarik Lainnya: