;

Kamis, 23 September 2010

Hasil Pertandingan Babak III Piala Carling Antara Liverpool vs Northampton Town Dini Hari Tadi Tanggal 23 September 2010

Nasib buruk belum juga menjauh dari kubu Liverpool. Setelah mengawali langkah mereka di Liga Inggris dengan tertatih, kini The Reds harus tersingkir dari ajang Piala Carling usai ditundukkan klub divisi dua Northampton Town dengan skor 4-2 melalui adu penalti.


Seperti dikutip dari Goal, dalam laga ini yang dihelat di Anfield ini, manajer Liverpool, Roy Hodgson membuat sejumlah besar perubahan pada timnya. Hal ini dilakukan Hodgson agar skuad intinya mampu tampil bugar kala menghadapi Sunderland akhir pekan ini.

Meski tampil dengan 'tim kedua', Liverpool tetap digdaya. Di menit ke-9, Milan Jovanovic mampu membuat para pendukung tuan rumah bersorak kegirangan usai membobol gawang Northampton. Pemain asal Serbia ini sukses memanfaatkan umpan matang Daniel Agger

Di babak kedua, Northampton berhasil menyamakan kedudukan. Di menit-56, sebuah tendangan dari jarak dekat pemain Northampton, Billy Mckay tak mampu diantisipasi penjaga gawang muda The Reds, Brad Jones.

Pertandingan harus memasuki babak perpanjangan waktu karena selama 90 menit pertandingan tetap berjalan imbang. Di babak perpanjangan waktu ini, Northampton sempat membuat para pendukung Liverpool sport jantung. Di menit ke-98, tim tamu berhasil mencetak gol melalui Michael Jacobs.Namun, di penghujung babak tambahan kedua, penyerang Liverpool, David Ngog mampu memaksa Northampton ke babak adu penalti melalui sebuah golnya.

Dalam adu penalti ini, Abdul Osman sukses menjadi pahlawan Northampton usai sukses mengeksekusi bola dengan sempurna ke gawang Jones. Sebelumnya, pemain Liverpool, Nathan Eccleston gagal melakukan tugasnya dengan baik.

Susunan Pemain  :

Liverpool: Jones; Kyrgiakos, Agger, Kelly, Wilson; Lucas, Spearing, Babel (Shelvey 100), Jovanovic (Eccleston 91); Ngog, Pacheco (Ince 105)

Northampton: Dunn, Johnson (Wedderburn 87), Tozer, Rodgers (Herbert 80), Holt; Thornton, Davis, Osman, Jacobs; Mckay (Guinan 83)

Artikel Menarik Lainnya: