;

Sabtu, 25 September 2010

Prediksi Pertandingan Pekan Ke-6 Liga Inggris Antara Liverpool vs Sunderland, Siaran Langsung Global TV Pukul 21.00 WIB Nanti Malam Tanggal 25 September 2010

Hanya sekali menang dalam lima laga jelas bukan awal yang indah bagi Liverpool. Mereka pun terdampar di peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League. Memang, perjalanan kompetisi masih panjang. Namun, Liverpool terancam tertinggal kereta dengan rivalnya bila tidak segera bangkit.

Hal itu diungkapkan pelatih Liverpool Roy Hodgson jelang menjamu Sunderland di Anfield malam ini (siaran langsung Global TV pukul 21.00 WIB). Setelah tersingkir dari ajang Piala Carling karena kalah adu penalti melawan Northampton Town (22/9), Hodgson menegaskan bahwa mereka harus bangun dari mimpi buruk.

''(Mimpi buruk) itu sebenarnya sesuai ketakutan saya pada awal musim ketika banyak perubahan. Saya yakin, kondisi tersebut tidak akan terjadi terus-menerus,'' papar Hodgson kepada Liverpool Echo.

''Saya harap kami bisa memberikan respons bagus melawan Sunderland. Kami harus menunjukkan jati diri kami sebenarnya dan bersaing di jalur juara,'' imbuh pelatih 63 tahun itu.

Optimisme Hodgson tersebut sedikit berbeda dari Steven Gerrard. Kapten Liverpool itu lebih realistis mengomentari peluang timnya. ''Target realistis kami adalah kembali ke empat besar. Juara, tentu saja, masih mungkin, tapi sangat tipis. Jujur, setelah start musim ini, empat besar merupakan target realistis bagi kami,'' tuturnya seperti dilansir Soccernet.

Setelah diistirahatkan di Piala Carling, Gerrard akan kembali tampil membela Liverpool. The Reds -julukan Liverpool- bakal turun dengan semua pemain terbaiknya minus Dirk Kuyt yang masih dibekap cedera dislokasi bahu.

Sementara itu, Sunderland datang ke Anfield minus banyak pemain. Anton Ferdinand dan Kieran Richardson menyusul John Mensah mengalami cedera hamstring. Michael Turner bermasalah dengan engkel, Frazier Campbell (lutut), Craig Gordon (sikut), dan George McCartney (kaki).

Kondisi itu memaksa pelatih Steve Bruce memainkan Titus Bramble yang baru saja tersandung kasus pemerkosaan dan sempat mencicipi terali besi. Sudah bisa dimainkannya gelandang Lee Cattermole dari skors merupakan satu-satunya kabar gembira bagi Bruce. (dns/ca)

Perkiraan Pemain

Liverpool (4-4-1-1): 25-Reina (g), 2-Johnson, 23-Carragher, 37-Skrtel, 3-Konchesky; 17-Maxi, 28-Poulsen, 4-Meireles, 10-Joe Cole; 8-Gerrard©; 9-Torres Pelatih: Roy Hodgson

Sunderland: 22-Mignolet (g); 2-Bardsley, 15-Onouha, 19-Bramble, 14-Da Silva; 27-Al Muhammadi, 10-Henderson, 6-Cattermole©, 16-Ri­veros, 8-Malbranque; 11-Bent Pelatih: Steve Bruce

Bursa Asian Handicap

Liverpool v Sunderland 0 : 1 1/4

Artikel Menarik Lainnya: