;

Kamis, 23 September 2010

Hasil Pertandingan Pekan Ke-4 Liga Spanyol Antara Valencia vs Atletico Madrid Dini Hari Tadi Tanggal 23 September 2010

Valencia memetik hasil imbang ketika menghadapi Atletico Madrid. Rekor 100 persen tanpa kalah memang berhasil dijaga, meski begitu Los Ches gagal merebut puncak klasemen sementara. Valencia bermain imbang 1-1 dengan Atletico di Mestalla, Kamis (23/9/2010) dinihari WIB.

Hasil ini juga membuat tim berlambang kelelawar itu menjaga rekor 100 persen. Valencia masih belum terkalahkan dari empat laga La Liga yang mereka lakoni.

Tambahan satu angka membuat David Albelda dkk. mengoleksi poin 10, sama dengan yang dimiliki Real Madrid yang ada di puncak klasemen sementara. Valencia saat ini ada di peringkat kedua karena kalah selisih gol dari Los Galacitcos.

Sementara itu Atletico berada di tempat keempat dengan poin tujuh.

Jalannya Pertandingan

Valencia lebih dahulu mengancam lewat Aritz Aduriz. Namun usahanya yang menyambut bola silang Miguel masih melenceng.

Atletico berhasil unggul di menit ke-18 melalui Simao Sabrosa yang memanfaatkan kurang rapatnya barisan belakang Valencia.

Berawal dari umpan jauh Diego Forlan yang diterima nomor Antonio Lopez yang kemudian menyodorkan bola ke Simao yang tak terkawal.

Pemain Portugal itu selanjutnya menaklukkan kiper Cesar dan membawa tim tamu unggul 1-0.

Tertinggal satu gol membuat Valencia semakin gencar melancarkan tekanan. Namun usaha yang dilakukan Joaquin Sanchez dkk. masih belum membuahkan hasil.

Kiper Atletico Davide De Gea mematahkan peluang emas Valencia di menit ke-57. Eksekusi Juan Mata menyambut bola sodoran dari Joaquin, berhasil dipatahkan kiper kelahiran 7 November 1990 itu.

Seperempat jam berselang, De Gea kembali menyelamatkan gawangnya kali ini dari tandukan Roberto Soldado menyusul situasi sepak pojok.

Usaha Los Ches berbuah hasil tujuh menit menjelang bubaran. Tandukan Aritz Aduriz yang menyambut umpan silang David Albelda berhasil menjebol gawang Atleti. 

Di sisa waktu, laga dikuasai Valencia. Namun tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Artikel Menarik Lainnya: