;

Minggu, 19 September 2010

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-5 Tadi Malam Sabtu Tanggal 18 September 2010

Everton kembali gagal merebut manisnya kemenangan di Liga Premier musim ini. Newcastle United mempermalukan Everton dengan skor 1-0 dalam lawatan ke Goodison Park, Sabtu (18/9).

Satu-satunya gol The Magpies dilesakkan Hatem Ben Arfa melalui tembakan mengesankan dari jarak jauh. Inilah kemenangan pertama Newcastle di kandang “Merseyside Biru” dalam sembilan tahun ke belakang. 


Ben Arfa bermain sebagai starter untuk pertama kalinya sejak dipinjam dari Olympique de Marseille musim panas ini. Gol tembakan menyengat dari Ben Arfa tercipta menjelang babak pertama berakhir. Newcastle juga mampu bertahan meski kehilangan kiper utama Steve Harper yang menderita cedera punggung dan digantikan pada menit ke-35.

Everton yang berusaha menyamakan kedudukan gagal mengulangi penampilan heroik mereka sewaktu menahan imbang Manchester United akhir pekan lalu. Satu peluang berbahaya The Toffees didapat di injury time ketika upaya Aiyegbeni Yakubu menerpa tiang gawang.

Everton dengan demikian belum sekalipun merengkuh manisnya kemenangan di musim ini. Dari lima pertandingan yang telah dimainkan, Everton hanya mendulang dua poin dan tenggelam di zona tiga terbawah. Newcastle, sementara itu, untuk sementara menempati urutan kelima dengan poin tujuh.

Susunan pemain:
Everton: Howard; Hibbert (Coleman 46), Baines, Heitinga (Bilyaletdinov 73), Jagielka, Distin, Arteta, Pienaar, Osman, Fellaini (kk), Beckford (kk) (Yakubu 46).
Newcastle: Harper (Krul 35); Coloccini, Jose Enrique (kk), Williamson, Perch (kk), Nolan (kk), Barton, Routledge, Tiote, Carroll, Ben Arfa (Gutierrez 84).

Berikut hasil pertandingan Liga Premier, Sabtu (18/8):
Stoke City 1 (Jones 48) vs West Ham 1 (Parker 32)
Aston Villa 1 (Ashley Young 13) vs Bolton 1 (Kevin Davies 35)
Blackburn 1 (Samba 30) vs Fulham 1 (Dempsey 56)
Everton 0 vs Newcastle 1 (Ben Arfa 45)
Tottenham 3 (Van der Vaart (pen) 76; Pavlyuchenko 87; Hutton 90) vs Wolves 1 (Fletcher 45)
West Brom 3 (Dann (og) 51; Odemwingie 59; Olsson 69) vs Birmingham 1 (Jerome 15)

Artikel Menarik Lainnya: