;

Senin, 13 September 2010

Hasil Pertandingan Pekan Ke-4 Liga Inggris Antara Birmingham City vs Liverpool Tadi Malam Tanggal 12 September 2010

Liverpool belum mampu menunjukkan performa apiknya musim ini. Memainkan laga keempatnya melawan Birmingham City, Minggu (12/9/2010) malam WIB, The Reds cuma bisa bermain imbang tanpa gol.

Di menit ke-11 akselerasi Glen Johnson di sayap kanan diakhiri dengan umpan mendatar ke kotak penalti. Bola disambar Fernando Torres namun arahnya masih melebar dari sasaran.

Di menit ke-22 Pepe Reina membuat penyelamatan gemilang. Crossing Lee Bowyer ke kotak penalti disambut tandukan Camerone Jerome di tiang jauh. Bola yang sempat memantul tanah berhasil ditepis Reina.

Pada menit ke-36 Reina kembali membuat penyelamatan atas gawangnya setelah bola crossing ke kotak penalti langsung ditinjunya keluar, sebelum Jerome menggapai bola itu.

Dua menit sesudahnya Reina lagi-lagi menjadi tembok tebal bagi Birmingham untuk mencetak gol. Umpan silang Stephen Carr ke kotak penalti menemui Craig Gardner yang berdiri bebas dan bola hasil sundulannya masih bisa dimentahkan oleh tangan Reina.

Paruh kedua babak memasuki menit ke-57 dan Birmingham punya peluang lagi mencetak gol. Scott Dann yang berdiri bebas di kotak penalti Liverpool gagal menjaga akurasi sundulannya setelah bola melayang di atas mistar.

Pada menit ke-64 Torres yang mendapat bola sodoran di area pertahanan Birmingham melepaskan tembakan ke arah tiang dekat yang masih bisa ditepis Ben Foster.

Laga berjalan 70 menit Jerome nyaris mencetak gol andaikan sundulannya di tiang jauh tak menyamping tipis di gawang Reina. Hingga laga di St Andrews berakhir skor 0-0 tetap bertahan.

Dengan hasil ini Liverpool masih tertahan di posisi ke-13 dengan perolehan poin lima dari empat laganya. Sementara Birmingham di posisi keenam dengan enam poin dari empat laganya

Susunan pemain


Birmingham: Foster, Carr, Johnson, Dann, Ridgewell, Larsson, Ferguson, Bowyer, Gardner, McFadden (Zigic 90') , Jerome

Liverpool: Reina, Johnson, Carragher, Skrtel, Konchesky (Agger 77'), Maxi, Poulsen, Lucas (Meireles 76'), Jovanovic, Gerrard, Torres

Artikel Menarik Lainnya: