;

Minggu, 19 September 2010

Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan Ke-3 Antara Fiorentina vs Lazio Dini Hari Tadi Tanggal 19 September 2010

Fiorentina kembali gagal meraih angka penuh meskipun berlaga di depan pendukungnya sendiri. Dalam pertandingan yang berakhir Minggu (19/9/2010) dinihari WIB, La Viola ditaklukkan Lazio 1-2.

Memainkan laga di Artemio Franchi, Fiorentina berhasil lebih dulu memimpin di awal pertandingan. Adem Ljajic membuka skor di menit 19 lewat titik 12 pas setelah Lorenzo de Silverstri melanggar Alessio Cerci di kotak terlarang.

Ketinggalan, Lazio mencoba mengejar. Mark Bresciano dan Hernanes melancarkan serangan namun belum menemui sasaran.

Akhirnya upanya Lazio berujung gol pada menit 32. Chrstian Ledesma menyamakan kedudukan lewat sontekan dari tengah kotak setelah memaksimalkan umpan dari Stefano Mauri. Skor 1-1 ini bertahan hingga turun minum.

Tujuh menit selepas re-start, tim tamu kembali menggempur melalui Thomas Rocchi. Crossing Mauri diterima Rocchi yang melepas tendangan dari tengah kotak yang masih melambung di atas mistar gawang Sebastian Frey.

Juan Vargas nyaris menggandakan keunggulan Fiorentina. Sayang tembakan dia hasil crossing dari Marco Marchionni melebar tipis ke arah kiri gawang Lazio.

Keputusan memasukkan Libor Kozak terbukti tepat. Pemain yang menggantikan Rocchi ini sukses membuat Lazio memimpin 2-1 di menit 67 setelah tendangannya dari jarak dekat gagal diantisipasi Frey.

Vargas! Riccardo Montolivo mengirim operan kepada Vargas, ia lantas membuat sepakan dari kiri kotak yang masih terlalu tinggi dan melebar di kiri gawang yang dijaga Fernando Muslera.

Hingga peluit panjang berakhir skor 2-1 untuk kemenangan Lazio tidak berubah.

Dengan raihan tiga angka ini, Biancoceleste untuk sementara naik ke peringkat dua klasemen dengan koleksi enam poin. Sedangkan Fiorentina di urutan 17 dengan nilai satu.


Susunan Pemain:
Fiorentina: Sebastian Frey, Per Kroldrup, Alessandro Gamberini, Manuel Pasqual, Lorenzo de Silvestri, Cristiano Zanetti, Riccardo Montolivo, Alberto Gilardino, Adem Ljajic (Khoumar Babacar 68'), Juan Vargas, Alessio Cerci (Marco Marchianni 45')

Lazio: Fernando Muslera, Andre Dias, Giuseppe Biava, Stefan Radu, Stephan Lichsteiner, Christian Ledesma, Francesco Matuzalem, Mark Bresciano (Christian Brocchi 45'), Stefano Mauri, Tommaso Rocchi (Libor Kozak 60'), Hernandes

Artikel Menarik Lainnya: