;

Rabu, 22 September 2010

Prediksi Pertandingan Pekan Ke-4 Liga Italia Antara Brescia vs AS Roma Dini Hari Nanti Tanggal 23 September 2010

AS Roma berjalan lamban di awal Liga Italia Serie A musim ini. Tim berjuluk Giallorossi itu tak sekalipun menang dalam tiga laga yang telah berlalu. Dengan dua kali seri dan sekali kalah, Roma tertahan di papan bawah klasemen sementara.

Mampukah Roma keluar dari masa-masa sulit ini? Laga melawan tuan rumah Brescia dini hari nanti bisa menjadi jawabannya (siaran langsung Goal TV2 pukul 01.30 WIB). Di atas kertas, tim tamu punya skuad lebih baik dan berpotensi menang. Tinggal bagaimana para penggawa Roma mewujudkannya di atas lapangan.

"Kami segera keluar dari masa sulit di mana segalanya tak berjalan sesuai dengan keinginan kami. Namun, kami tidak boleh gusar, harus tetap tenang dan terus membenahi kekuatan tim," ungkap Claudio Ranieri, pelatih Roma, seperti dikutip Sportinglife.

"Saya yakin kami akan kembali ke jalur yang benar. Kami sudah tidak merebut kemenangan dalam waktu yang cukup lama dan saya pikir pemain akan sangat penasaran dengan kondisi itu," ucap mantan pelatih Chelsea dan Juventus itu.

Yang jadi masalah, Roma belum juga lepas dari problem cedera yang menimpa sejumlah pemainnya. Daftar itu justru bertambah seiring dengan cederanya Daniele De Rossi dalam sesi latihan kemarin (21/9). Kapten Francesco Totti juga dikabarkan kurang fit. Tapi, dia masih punya peluang bermain.

Berita baiknya, Mirko Vucinic dan Adriano sudah pulih dari cederanya. Namun, keduanya mungkin belum bisa tampil penuh. Beragam handicap itu bisa menghalangi ambisi Roma untuk memetik kemenangan perdana musim ini.

Berbeda dengan Roma, Brescia yang berstatus tim promosi justru memulai musim ini dengan baik. Sempat kalah oleh Parma 0-2 pada pekan pertama Serie A, Brescia bangkit dan merebut kemenangan pada dua laga berikutnya. Yakni melawan Palermo (3-2) dan Chievo Verona (1-0).

"Tidak ada tekanan, kami sangat enjoy dengan awal yang bagus ini. Kami ingin terus berlanjut," kata Alessandro Diamanti, striker Brescia.


PERKIRAAN PEMAIN

Brescia (4-3-1-2): 22-Sereni (g); 28-Berardi, 6-Bega, 26-Martinez, 23-Dallamano; 17-Baiocco, 11-Cordova, 56-Hetemaj; 32-Diamanti; 7-Eder, 9-Caracciolo

Pelatih: Giuseppe Iachini

AS Roma (4-3-1-2): 27-Sergio (g); 87-Rosi, 5-Mexes, 4-Juan, 77-Cassetti; 33-Brighi, 7-Pizarro, 20-Perrotta; 94-Menez; 22- Borriello, 9-Vucinic

Pelatih: Claudio Ranieri

Artikel Menarik Lainnya: