;

Kamis, 30 September 2010

Hasil Pertandingan Liga Champions Matchday 2 Antara Glasgow Rangers vs Bursaspor Dini Hari Tadi 30 September 2010

Rangers akhirnya berhasil mengakhiri rentetan hasil buruk di Liga Champions dengan meraih kemenangan. Tapi Manajer Rangers Walter Smith wanti-wanti agar timnya tak lekas puas.

Sebiji gol Steven Naismith ke gawang Bursaspor di Ibrox, Kamis (30/9/2010) dinihari WIB, cukup untuk membuat tuan rumah memetik kemenangan 1-0 di partai matchday II Liga Champions.

Kemenangan itu mengakhiri catatan tak pernah menang di partai Liga Champions selama tiga tahun untuk si juara Skotlandia. Selain itu, ini juga menuntaskan rekor buruk lain di kandang, setelah Rangers keok di tiga partai kandangnya musim lalu.

"Kami hanya senang karena sudah menang dan mendapat sedikit kepercayaan diri," ucap Smith merendah, seperti dikutip AFP.

Hasil di Ibrox tersebut juga membuat Rangers untuk sementara memuncaki klasemen Grup C bersama Manchester United. Keduanya sama-sama mengoleksi poin empat dari dua partai.

"Kami tidak membuang banyak peluang di dua partai sejauh ini, tapi kami tahu kami harus tetap mempersiapkan diri dalam semua aspek jika ingin unjuk gigi di Liga Champions," tegas Smith.

Artikel Menarik Lainnya: