;

Sabtu, 18 September 2010

Prediksi Skor Pertandingan Liga Italia Antara AC Milan vs Catania Dini Hari Nanti Tanggal 19 September 2010

Janji penggawa AC Milan untuk melupakan kekalahan menyakitkan lawan Cesena bukan isapan jempol. Terbukti, setelah takluk 0-2 oleh tim promosi tersebut, Milan langsung melibas AJ Auxerre 2-0 pada laga berikutnya di ajang Liga Champions.

Kemenangan atas AJ Auxerre itu sekaligus menjadi pertanda mulai menyatunya Zlatan Ibrahimovic dengan penggawa Milan. Sebelumnya, saat tampil lawan Cesena yang merupakan laga debutnya bersama Milan, Ibra -sapaan Ibrahimovic- tak mampu berbuat banyak. Tapi, Ibra kemudian menebus kegagalannya lewat dua gol ke gawang Auxerre.

"Begitu banyak tekanan saat melawan Cesena dan semua orang punya harapan yang tinggi. Padahal, saya baru saja tiba. Saya senang bisa mencetak gol, dan akan saya lakukan lagi di hadapan fans kami," koar Ibra sebagaimana dikutip ESPN.

Tentu, tifosi Milan akan menunggu realisasi janji pemain pinjaman dari Barcelona tersebut. Tepatnya ketika Rossoneri (julukan AC Milan) menjamu Catania di San Siro dini hari nanti (siaran langsung Goal TV 1 pukul 01.45 WIB).

Di sisi lain, tifosi juga menunggu lahirnya gol dari pemain baru lainnya, yakni Robinho. Ada harapan bagi Robinho untuk melakukan show sejak menit awal. Itu bisa saja terjadi karena Alexandre Pato cedera, sehingga Massimiliano Allegri selaku pelatih akan mempertimbangkan posisi Robinho. Pato tidak hanya absen dalam satu laga. Mungkin dia akan absen hampir sebulan.

"Saya sadar, persaingan untuk menjadi starter sangat ketat di klub ini. Saya yakin, akan ada waktu yang tepat bagi saya. Selain itu, saya ingin melihat pelatih bisa memainkan kami berempat sekaligus," papar Robinho sebagaimana dikutip Football Italia.

Selain Pato, ada dua pemain lain andalan Milan yang absen. Yakni, kapten Massimo Ambrosini dan bek kiri Luca Antonini. Nah, sebagai ganti dua pemain itu, Allegri mungkin akan memainkan Kevin-Prince Boateng dan Ignazio Abate.

Sementara itu, Catania yang pekan lalu merebut kemenangan atas Parma berangkat ke Milan dengan percaya diri. Mereka berambisi membawa pulang angka seperti yang mereka lakukan pada musim lalu dengan menahan seri Milan 2-2.


Perkiraan Pemain

AC Milan (4-3-3) : 32-Abbiati (g); 20-Abate, 13-Nesta, 25-Bonera, 19-Zambrotta; 8-Gattuso, 21-Pirlo, 27-Boateng; 70-Robinho, 11-Ibrahimovic, 80-Ronaldinho

Pelatih : Massimiliano Allegri

Catania (4-4-2) : 21-Andujar (g); 2-Potenza, 6-Silvestre, 3-Spolli, 33-Capuano; 13-Izco, 27-Biagianti, 8-Ledesma; 19-Ricchiuti; 11-Maxi Lopez, 7-Mascara

Pelatih : Marco Giampaolo


Bursa Asian Handicap

AC Milan v Catania 0 : 1 1/2

Artikel Menarik Lainnya: