;

Minggu, 12 September 2010

Hasil Pertandingan Pekan Ke-2 Liga Italia Antara Cagliari vs AS Roma Dini Hari Tadi Tanggal 12 September 2010

Mimpi Buruk dialami AS Roma saat bertandang Sant Ellia, markas Cagliari, Minggu (12/9/2010) dinihari WIB. Il Lupi harus menderita kekalahan dengan skor mencolok 1-5.

Cagliari unggul lebih dulu di menit ke-8 lewat ketika Daniele Conti, anak legenda Roma Bruno Conti, menjebol gawang eks klub ayahnya itu lewat sepakan keras memanfaatkan umpan Andrea Cossu.

Roma menyamakan kedudukan di menit ke-18 setelah sepakan Daniele De Rossi di kotak penalti meneruskan korner Francesco Totti menghujam gawang Cagliari yang dikawal Michael Agazzi.

Itulah gol terakhir Roma dalam laga itu sebab setelahnya mereka diberondong empat gol oleh Cagliari. Derita Roma diawali kartu merah Nicola Burdisso di menit ke-20 yang berbuah penalti.

Alessandro Matri mengeksekusi dengan baik bola dari titik putih. Pada menit ke-38 Matri mengkreasi gol ketiga Cagliari yang dicetak Robert Acquafresca.

Dua menit setelah jeda Cagliari menambah gol menjadi 4-1 setelah Matri mencetak gol keduanya memanfaatkan umpan Andrea Cossu.

Pada menit ke-88 Andrea Lazzari memaksa Julio Sergio memungut bola kelima kalinya dalam laga itu lewat sebuah serangan balik.

Hasil ini membawa membuat Giallorossi memperpanjang rekornya tak pernah menang di kandang Cagliari sejak tahun 1995. Sementara Isolani sukses memuncaki klasemen sementara dengan empat poin karena unggul selisih gol dari Cesena dan Inter Milan.

Susunan pemain


Cagliari:  Agazzi; Pisano, Canini, Astori, Agostini; Biondini, Conti (Lazzari 24), Nainggolan, Cossu; Acquafresca (Pinardi 68), Matri (Nene 75)

Roma: Julio Sergio; Cassetti, N Burdisso, Juan, Castellini (Rosi 14); Perrotta, Pizarro, De Rossi, Menez (Baptista 64); Totti (G Burdisso 25), Borriello

Artikel Menarik Lainnya: