;

Minggu, 12 September 2010

Hasil Pertandingan Pekan Ke-2 Liga Italia Antara Cesena vs AC Milan Dini Hari Tadi Tanggal 12 September 2010

Hasil pertandingan Liga Italia antara Cesena vs AC Milan dini hari tadi tanggal 12 September 2010. AC Milan tak mampu melanjutkan performa gemilangnya di pekan pertama saat melawan Cesena. Rossonerri takluk 0-2 dari tim promosi itu yang diwarnai kegagalan penalti Zlatan Ibrahimovic.

Dalam laga yang dihelat di Dino Manuzzi, Minggu (12/9/2010) dinihari WIB itu, Milan menurunkan trio Ibra, Alexandre Pato dan Ronaldinho di lini depan dan dalam kepercayaan diri berkat kemenangan 4-0 atas Lecce di pekan pertama. Robinho disimpan di bangku cadangan.

Enam menit laga berjalan Dinho sudah bikin peluang berbahaya ketika tendangan melengkungnya memaksa Francesco Antonioli membuat penyelamatan gemilang.

Cesena pun tak mau kalah dengan balik menyerang Milan lewat Erjon Bogdani dua menit sesudahnya ketika sepakannya dari jarak dekat mampu dijinakkan Christian Abbiati.

Kedua tim sesudahnya saling jual beli serangan di mana Pato sempat mencetak gol di menit ke-27 namun dianulir wasit karena terjebak offisde.

Hingga pada menit ke-31 tuan rumah mampu unggul lebih dulu lewat Bogdani. Crossing Ezequiel Schelotto mampu dimaksimalkan Bogdani jadi gol lewat tandukannya setelah menaklukkan penjagaan Sokratis Papastathopolous.

Semenit sebelum jeda Cesena menggandakan keunggulan lewat sebuah skema serangan balik. Schelotto mengumpan kepada Bogdani dan kemudian striker Albania itu menyodorkan bola pada Emanuele Giaccherini. Nama terakhir dengan mudah menceploskan bola ke jala Abbiati.

Di babak kedua Milan coba mengubah strategi dengan memasukkan Robinho menggantikan Dinho dan pada akhirnya Massimo Allegri memainkan empat penyerang setelah Filippo Inzaghi juga dimainkan.

Masuknya Inzaghi sempat menghidupkan peluang Milan mencetak gol setelah pelanggaran pemain Cesena padanya berbuah hadiah penalti di menit ke-86. Sayang Ibra yang jadi eksekutor gagal menunaikan tugas dengan baik setelah bola menerpa mistar gawang.

Hingga pertandingan berakhi skor pun tetap 2-0 untuk Cesena dan Milan harus turun ke posisi keempat dengan tiga poin. Sementara Cesena di posisi kedua dengan empat poin.

Susunan pemain


Cesena:  Antonioli; Ceccarelli, Pellegrino, Von Bergen, Nagatomo; Appiah, Colucci, Parolo; Schelotto, Bogdani (Malonga 80), Giaccherini

AC Milan : Abbiati; Bonera, Sokratis, Thiago Silva (Abate 46), Antonini; Gattuso (Inzaghi 65), Pirlo, Ambrosini; Pato, Ibrahimovic, Ronaldinho (Robinho 56)

Artikel Menarik Lainnya: