;

Kamis, 30 September 2010

Prediksi Pertandingan Liga Eropa Matchday 2 Liga Eropa Antara FC Utrectht vs Liverpool Dini Hari Nanti 01 Oktober 2010

Perhatian pendukung dan pemain FC Utrecht dini hari nanti WIB terkonsentrasi kepada Dirk Kuyt. Itu bisa dimaklumi. Selain Kuyt akan menjadi tumpuan lini depan Liverpool, kehadirannya di Stadion Nieuwe Galgenwaard sekaligus menjadi ajang reuni bagi dia. Ya, Utrecht merupakan klub profesional pertama yang dibela Kuyt. Dia mulai bergabung dengan Utrecht pada 1998, saat masih 18 tahun. Setelah ikut merebut trofi KNVB Cup pada akhir musim 2002-2003, pilar timnas Belanda itu hijrah ke Feyenoord. Baru pada musim panas 2006 dia bergabung dengan Liverpool.

"Kami harus fokus. Yang kami inginkan adalah kemenangan. Bila mengalahkan Utrecht, kami luar biasa karena akan mengoleksi enam angka. Artinya, selangkah lagi kami menuju babak berikutnya," papar Kuyt seperti dikutip Goal.

Kuyt menegaskan, kehadirannya di Nieuwe Galgenwaard bukan untuk reuni. Tapi, dia pulang untuk membantu The Reds -julukan Liverpool- meraih kemenangan.

Sayang, meski pernah lama membela Utrecht, Kuyt tak bisa lagi membeberkan kekuatan dan kelemahan lawan. Sebab, dia angkat kaki pada 2003 sehingga sudah banyak perubahan yang terjadi.

"Saya tidak mengenal banyak pemain di sana. Sekarang tinggal dua atau tiga pemain seangkatan saya yang masih bertahan. Namun, saya cukup mengenal beberapa rekan yang membela klub itu. Tapi, saya masih mengikuti perkembangan sepak bola Belanda," lanjut Kuyt.

Karena masih mengikuti perkembangan Eredivisie (Liga Belanda), Kuyt meminta rekan-rekannya waspada. Sebab, tim kuat di Belanda seperti Ajax Amsterdam selalu kesulitan mendapatkan hasil bagus di Utrecht.


PERKIRAAN PEMAIN

FC Utrecht (4-5-1) : 1-Vorm (g); 17-Schut, 2-Cornelisse, 29-Wuytens, 3-Nesu; 20-Lensky, 8-Silberbauer, 7-Duplan, 11-Mertens, 15-Asare; 9-Wolfswinkel

Pelatih : Ton du Chatinier

Liverpool (4-4-1-1) : 25-Reina (g); 2-Johnson, 23-Carragher, 37-Skrtel, 5-Agger; 18-Kuyt, 8-Gerrard, 28-Poulsen, 10-Cole; 4-Meireles; 9-Torres

Pelatih : Roy Hodgson

Bursa Asian Handicap

Utrecht v Liverpool 1/4 : 0

Artikel Menarik Lainnya: