;

Senin, 13 September 2010

Hasil Lengkap Pekan Ke-2 Liga Spanyol Yang Digelar Tanggal 11 September 2010 Dan 12 September 2010

Juara Copa del Rey 2010, Sevilla, gagal meraih hasil maksimal kala menjamu Deportivo La Coruna. Sementara, Villarreal menggasak Espanyol empat gol tanpa balas di stadion El Madrigal. Semua tersaji pada lanjutan La Liga, Senin (13/9/2010) dini hari.


Bertindak sebagai tuan rumah, armada Kapal Selam Kuning ogah memberikan kesempatan bagi Espanyol merebut satupun angka. Giuseppe Rossi membuka keunggulan bagi Villarreal di menit 23, diikuti Borja Valero, Sembilan menit kemudian.

Rossi menggandakan pundi-pundi golnya di menit 55 melalui titik 12 pas, menyusul pelanggaran Carlos Kameni terhadap Mateo Pablo Musacchio. Nilmar melengkapi pesta gol Villarreal di menit 77 setelah menerima bola dari pemain pengganti, Jefferson Montero. Kemenangan perdana ini menempatkan Villarreal di peringkat lima klasemen sementara.

Di stadion Ramon Sanchez Pizjuan, tuan rumah Sevilla harus puas memetik satu angka setelah ditahan tanpa gol oleh Super Depor. Meski demikian, Sevilla masih bercokol di posisi tiga klasemen dengan raihan empat poin. Armada Rojiblancos unggul perolehan gol dari Real Madrid, yang menguntit di posisi empat.

Malaga melesat ke posisi 10 klasemen setelah melibas tuan rumah Real Zaragoza 5-3 di Estadio de la Romareda. Tim tamu langsung menghabisi Zaragoza dengan lima gol di babak pertama melalui Fernando (2’, 28’), Juanmi (8’, 29’) serta Quincy Owusu-Abeyie (35’).

Enggan dipermalukan di hadapan pendukungnya, Zaragoza merespon di babak kedua. Sayang, tiga gol yang diceploskan Edmilson (41’), Marco Perez (68’) dan Ander Herrera (82’) belum cukup bagi tuan rumah untuk mengamankan satu poin.

Hasil lengkap La Liga

11 September
Barcelona 0-2 Hercules
Valencia 1-0 Racing Santander
Real Madrid 1-0 Osasuna
Athletic Bilbao 1-2 Atletico Madrid

12 September
Sporting Gijon 2-0 Mallorca
Real Zaragoza 3-5 Malaga
Getafe 4-1 Levante
Villarreal 4-0 Espanyol
Sevilla 0-0 Deportivo La Coruna

Artikel Menarik Lainnya: