;

Minggu, 05 September 2010

Gara-Gara Lihat Paha Mulus Sharapova, Konsentrasi Ball Boy US Open Terganggu

Ada yang peristiwa lucu di ronde tiga turnamen tenis Grand Slam Amerika Serikat Terbuka, Minggu (5/9) dini hari WIB, yaitu seorang ball boy terpana dengan paha mulus Maria Sharapova.Si cantik Sharapova yang jadi unggulan 14 pada US Open kali ini sedang menghadapi petenis non unggulan tuan rumah. Mantan nomor satu dunia dan Juara 2006 itu menang telak 6-0 dan 6-0.

Petenis asal Rusia ini memang terlihat indah dengan busana warna biru langit persembahan Nike sebagai sponsor utamanya selama ini. Cantik, anggun, seksi, dan sporty pastinya.

Seperti petenis putri lainnya, saat Sharapova melakukan serve rok bagian belakangnya terangkat. Sesaat setelah itu ada ada bola liar memasuki lapangan, tak pelak, wasit menghentikan pertandingan sejenak. Bola yang menggelinding pelan itu berasal dari pinggir lapangan, tepatnya dari arah ball boy. Spontan penonton di Arthur Ashe Stadium tertawa.

Salah satu kamera televisi di lapangan sempat menangkap gambar orang yang bertugas memungut bola tersebut. Meski tak begitu jelas, dalam rekaman terlihat matanya tertuju ke arah Sharapova dan tahu-tahu bola di genggamannya lepas begitu saja lalu menggelinding ke depan karena sempat membentur bagian depan sepatunya.

Mungkin ball boy yang satu ini terpana hingga melamun saat melihat keindahan kaki, paha, hingga bokong Sharaova saat roknya terangkat. Di babak selanjutnya, Sharapova bertemu petenis yang terkenal seksi lainnya, yaitu unggulan pertama asal Denmark Caroline Wozniacki untuk memperebutkan tiket perempat-final.

Artikel Menarik Lainnya: