;

Selasa, 07 September 2010

Inilah Alasan Wayne Rooney Paceklik Gol

Akhirnya ketahuan juga mengapa striker 'haus gol' Wayne Rooney mandul gol pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan lalu. ternyata Rooney dihantui oleh skandal cintanya. Ia takut media mengekspose dirinya sebagai penjaja cinta.

Striker andalan Manchester United itu mengungkapkan pada teman dekatnya bahwa selama ia berlaga bersama timnas Inggris di Afrika Selatan, ia khawatir skandal seksnya dengan pelacur 21 tahun, Jenny Thompson, menjadi gunjingan publik.


Sebagaimana dikutip dari laman thesun.co.uk, Senin (6/9), selain jadi salah satu bintang di lapangan, nyatanya Rooney juga menjadi pecundang di lapangan, setelah ia gagal melakukan selebrasi gol selama empat kali Inggris berlaga di Piala Dunia 2010.

Paceklik  gol yang dialami Rooney sempat membuatnya frustrasi. Sejatinya pada Piala Dunia Juni lalu, Rooney diharapkan mampu menuai banyak gol. Gol terakhir dilesakkannya ke gawang Bayern Munchen pada ajang Liga Champions, bulan Maret lalu. Sebelum akhirnya mengkonversi penalti saat melawan West Ham pada Agustus lalu.

"Hubungannya dengan wanita ini sudah menjadi rahasia dalam klub, tapi Wayne tidak ingin rahasia ini diketahui publik. Sayangnya, segala sesuatu tentang dirinya menjadi konsumsi publik.'' Demikian ungkap salah satu staff Manchester United seperti yang kami kutip dari republika.co.id.

Performa Roo, julukannya, yang menurun itu sempat mengecawakan Fabio Capello, dan mengancam akan menonaktifkan dirinya dari timnas Inggris. Roo memutuskan untuk tidak kembali ke rumah setelah menyelesaikan tugas bagi timnas Inggris, karena skandal perselingkuhannya dengan pelacur mahal seharga 1.200 poundsterling per malam, terungkap. Hubungan gelap Roo dengan Jenny berlangsung sejak Juni hingga Oktober tahun lalu.

Capello kini sibuk memonitor perilaku dan mood pemain unggulannya itu menjelang laga melawan Swiss, Rabu malam (8/9). Dan Rooney akan membuat keputusan apakah ia akan bergabung dengan skuad 'Three Lions' pada ajang Piala 2012 mendatang.


Artikel Menarik Lainnya: