;

Selasa, 03 Agustus 2010

Raul Lemos Emosi Di Polda

Sejumlah wartawan menunggu kedatangan Silvalay Noor Athalia yang tak lain istri Raul Lemos. Kabarnya, Atha ingin mendatangi Polda Metro Jaya karena ingin mencabut laporannya terhadap Yuni Shara.

Tetapi, wanita yang akrab disapa Atha itu tak terlihat mendatangi Polda Metro Jaya. Justru, para wartawan bertemu dengan Raul Lemos. Seperti dikutip dari vivanews.com, saat sejumlah wartawan ingin bertanya soal dirinya yang dilaporkan LSM Hajar soal aksi ciumannya dengan Krisdayanti beberapa hari lalu, sikap Raul justru terlihat emosi.


Raul Lemos malah melakukan kekerasan terhadap wartawan Harian Warta Kota bernama Dedi. Saat hendak meninggalkan ruang pemeriksaan Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Raul malah melayangkan tangannya ke arah tubuh sang wartawan. Dedi langsung menghindar sehingga tangan Raul tak mengenai bagian tubuhnya.

Dedi mengungkapkan, awalnya dia bersama wartawan yang lain lagi mau menunggu Atta (istri Raul), tapi ternyata malah ada Raul. Saat mencoba konfirmasi, dia (Raul) malah coba menghalangi wartawan dan langsung melayangkan tangannya ke arah saya. Harusnya dia bersikap normal. Kalau tidak mau diwawancara itu hak dia. Jangan justru melakukan penyerangan kepada wartawan.

Setelah itu, Raul langsung menghindari sejumlah wartawan. Pria yang mengenakan baju biru dan celana jins ini dan dikawal oleh seorang bodyguard ini langsung bergegas menuju mobilnya, Mercedes berwarna hitam dengan nomor polisi B 24 KD.

Atas kejadian yang menimpanya, Dedi beserta wartawan Polda Metro Jaya berencana melayangkan laporan atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan. Di samping itu, dia berencana mengadu ke Dewan Pers.

Artikel Menarik Lainnya: