;

Jumat, 13 Agustus 2010

Inilah Video Keong Racun Ala Star Wars

Demam lipsync Jojo dan Sinta Keong Racun kini merambah lakon film Star Wars. Setelah dua gadis bule cantik ikut-ikutan lipsync, kini giliran Darth Vader dan Storm Trooper ikut berjoget-joget sembari lipsync lagu yang sempat menjadi trending topic di Twitter.

Darth Vader adalah tokoh dalam Star Wars. Dia tak lain adalah Anakin Skywalker yang terhasut bujukan Palpatine atau Darth Sidious untuk masuk ke dalam Dark Side. Sebagian besar badan Darth Vader adalah mesin terjatuh ke dalam lava ketika melawan Obi Wan Kenobi. Karena itu untuk dapat membuatnya bertahan hidup, organ-organ tubuhnya yang rusak diganti dengan mesin. Darth Vader meninggal pada akhir Episode VI. Sedangkan Storm Trooper adalah pasukan perang di film Star Wars.


Video lipsync versi baru itu beredar di Youtube. Video ini di-post di Youtube pada 9 Agustus 2010. Meski masih baru, namun video ini sudah dilihat 10.041 kali pada pukul 18.15 WIB, Rabu, 13 Agustus 2010.

Gaya kedua lakon Star Wars ini memang unik. Mereka mengenakan kostum Star Wars yang tampak seperti versi orisinalnya. Di tengah tayangan video pun tampak Dart Vader pun mengeluarkan pedang yang mengeluarkan sinar.

Tapi jangan harap Anda bisa melihat wajah kedua lakon ini. Di sepanjang video, mereka terus menutup wajah mereka dengan helm. Dengan ini, setidaknya ada sudah ada tiga video lipsync 'Keong Racun.' Dua lainnya adalah versi Shinta Jojo dan Versi Bule.Mampukah Darth Vader-Star Troopers ini mereka menyaingi Sinta dan Jojo yang telah videonya telah menembus angka 1 juta view lebih. Kita tunggu saja. Dan inilah video keong racun versi star wars/



Artikel Menarik Lainnya: