;

Selasa, 31 Agustus 2010

Gedung Baru DPR Juga Dilengkapi Dengan Lantai Khusus Rekreasi

Gedung DPR yang baru direncanakan dibangun dengan standar tinggi. Tak hanya itu, gedung setinggi 36 lantai itu juga akan memiliki satu lantai khusus rekreasi bagi anggota dewan.

Budi Sukada, team leader teknis pembangunan gedung baru DPR, menerangkan, gedung baru itu akan dibangun dengan standar anggota dewan. Dan pastinya akan melebihi standar bangunan kantor pada umumnya.

Selain merencanakan pembangunan yang standarnya sama dengan pejabat eselon satu di kementerian, gedung baru dirancang dengan satu lantai khusus rekreasi di lantai teratasnya. Budi mengatakan, lantai rekreasi dibangun demi kepentingan rileksasi anggota dewan dan supaya anggota dewan bisa rileks dengan suasana gedung yang baru

Ruang kerja setiap anggotanya nanti dibangun dengan luas 120 meter persegi. Ukuran ini diperkirakan sesuai dengan kebutuhan kerja eselon satu. Sekitar 60 meter persegi akan digunakan untuk ruang kerja anggota dewan, sisanya untuk ruang kerja seorang asisten pribadi dan lima orang staf ahli. Termasuk di dalamnya ruang rapat kecil, kamar istirahat, kamar mandi, dan ruang tamu.

Bagaimana, setujukan Anda dengan pembangunan gedung baru DPR tersebut yang dibangung ditengah kondisi masyarakat negara kita yang semakin sulit seperti sekarang?

Artikel Menarik Lainnya: