;

Rabu, 18 Agustus 2010

Inilah Salam Perpisahan Valentino Rossi Buat Yamaha

Ducati pada hari minggu (15/08/2010) kemarin atau tepatnya setelah berlangsungnya MotoGp Brno di Ceko telah mengumumkan tentang kepindahan Valentino Rossi ke Ducati mulai musim 2011. Merujuk pada hal tersebut, All Italian Team akhirnya terbentuk di musim 2011 mendatang. Valentino Rossi memutuskan untuk menyudahi kerjasama dengan Yamaha dan berganti seragam balap merah usai memutuskan gabung dengan Ducati.


Sebelum berpisah dengan Yamaha dan motor M1-nya, Rossi pun mengucapkan salam perpisahan kepada tim Yamaha dan motor M1-nya yang telah ditungganginya selama 7 tahun terakhir. Inilah salam perpisahan dari Valentino Rossi untuk tim Yamaha dan motor M1 :
"Sangat sulit untuk menjelaskan hanya dalam beberapa kata apa hubungan saya dengan Yamaha telah dalam tujuh tahun terakhir."
"Banyak hal yang telah berubah sejak saat itu jauh di tahun 2004, tetapi terutama 'dia', M1 saya, telah berubah. Pada waktu itu ia adalah seorang miskin tengah-grid posisi MotoGP sepeda, dicemooh oleh sebagian besar pengendara dan pekerja MotoGP. Sekarang, setelah membantunya untuk tumbuh dan memperbaiki, Anda dapat melihat tersenyum di garasi, dirayu dan dikagumi, diperlakukan sebagai 'kelas atas'."
"Daftar orang-orang yang membuat transformasi ini mungkin sangat panjang, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih pula Masao Furusawa, Masahiko Nakajima dan 'saya' Hiroya Atsumi, sebagai wakil dari semua insinyur yang bekerja keras untuk mengubah wajah kita M1 . Lalu Jeremy Burgess dan semua orang saya di garasi, yang merawat dengan cinta pada semua jejak dunia dan juga dia semua pria dan wanita yang telah bekerja di tim Yamaha selama bertahun-tahun."
"Sekarang telah tiba saat untuk mencari tantangan baru; pekerjaan saya di sini, di Yamaha selesai. Sayangnya bahkan kisah-kisah cinta yang paling indah selesai, tetapi mereka meninggalkan banyak kenangan indah, seperti ketika M1 saya dan saya mencium untuk pertama kalinya di rumput di Wekom, saat ia menatap lurus mataku dan berkata "Aku cinta kamu! '"

Artikel Menarik Lainnya: