;

Sabtu, 28 Agustus 2010

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Antara Levante vs Sevilla 29 Agustus 2010

Prediksi pertandingan Liga Spanyol, Levante vs Sevilla dini hari nanti 29 Agustus 2010. Kegagalan di Piala Super Spanyol dan tersingkir dari Liga Champions membuat nasib Antonio Alvarez sebagai entrenador atau pelatih Sevilla berada di ujung tanduk. Presiden Sevilla Jose Maria del Nido sementara ini masih memberikan toleransi.

Namun, toleransi itu tak akan berlaku kalau Sevilla gagal menuai hasil maksimal di laga pembuka Liga Primera dini hari nanti WIB. Sevilla akan melawat ke Ciutat de Valencia menghadapi tim promosi Levante (siaran langsung TVOne pukul 03.00 WIB).

Memang, saat melawat ke markas Levante, Alvarez sudah bisa menurunkan Frederic Kanoute, Luis Fabiano, dan Álvaro Negredo. Namun, ada kendala di lini pertahanan. Sebab, Sevilla sudah kebobolan delapan gol dalam dua laga terakhir. Yakni, kalah 0-4 oleh Barcelona di Piala Super Spanyol dan kalah 3-4 oleh Braga di second leg playoff Liga Champions.

Pertahanan memang menjadi pekerjaan rumah Alvarez karena hingga kini dia belum bisa menemukan pengganti bek serbabisa Adriano Coreia yang hijrah ke Barcelona dan bek asal Prancis Sebastien Squillaci yang memilih gabung Arsenal.

Ketika melawan Barcelona, Alvarez memainkan empat bek sejajar, yakni Julien Escude dan Federico Fazio yang ditemani Abdoulay Konko dan Mouhamadou Dabo di kanan dan kiri.

Perubahan besar dilakukan Alvarez di laga berikutnya kontra Braga. Dia memainkan tiga bek di jantung pertahanan, yakni Escude, Fazio, dan Dabo. Ternyata, hasilnya tidak beda jauh. "Memang mengecewakan. Sekarang lebih baik kami fokus untuk pertandingan berikutnya di Liga Primera," urai Alvarez sebagaimana dilansir Tribalfootball.

Levante punya potensi untuk mengancam kelanjutan karir Alvarez. Sebab, ketika kekuatan Sevilla tergerus lantaran banyak pilar yang hengkang, Levante telah melengkapi amunisi mereka dengan hadirnya Asier del Horno dan Nacho Gonzalez dari Valencia. Mereka juga berhasil merekrut mantan kiper Malaga Gustavo Munua.

PERKIRAAN PEMAIN

Sevilla (3-5-2) : 1-Palop (g); 14-Escudé, 20-Dabo, 2-Fazio; 8-Zokora, 7-Navas, 24-Konko, 19-Cigarini, 9-Perotti; 12-Kanouté, 10-Fabiano

Pelatih : Antonio Alvarez

Levante (4-3-3) : 1-Manuel (g); 18-Ballesteros, 5-Colomer, 2-Cerrajería, 15-Del Horno; 20-Juanlu, 6-Pallardó, 19-Xisco; 21-Estrada, 9-Jorda, 10-Fuente

Pelatih : Luis García Plaza

ASIAN HANDICAP

Levante v Sevilla 1/4 : 0

Artikel Menarik Lainnya: