;

Selasa, 31 Agustus 2010

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Antara Atletico Madrid vs Sporting Gijon Dini Hari Tadi 31 Agustus 2010

Hasil pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Sporting Gijon dini hari tadi tanggal 31 Agustus 2010. Atletico Madrid memimpin klasemen sementara La Liga di pekan pertama. Diwarnai dengan dua gol Diego Forlan, Atletico mengoyak gawang Sporting Gijon empat kali.

Berkat kemenangan 4-0 atas Gijon tersebut, Selasa (31/8/2010) dinihari WIB, Atletico menjadi tim dengan selisih gol paling tinggi pekan pertama Liga Spanyol. Sudah pasti hal tersebut membuat mereka tampil sebagai pemuncak klasemen sementara.

Kemenangan itu juga menjadi lanjutan performa bagus skuad arahan Quique Sanchez Flores itu. Sebelumnya pada hari Jumat silam mereka sukses menjuarai Piala Super Eropa dengan menundukkan Inter Milan.

Di Stadion Vicente Calderon,  Atletico membuka keunggulan di menit 11. Diawali oleh operan Raul Garcia, bola kemudian disambut oleh Jose Jurado dan diselesaikannya dengan sebuah sepakan kaki kanan.

Keunggulan Atletico melebar menjadi 2-0 pada menit 39, kali ini melalui gol pertama Forlan. Sergio Aguerro mengarsiteki gol kedua ini dengan memberikan bola kepada Forlan, sebelum bomber asal Uruguay itu dengan tenang menyelesaikannya.

Tiga menit berselang, Aguero nyaris memperbesar kedudukan timnya menjadi 3-0. Namun, tendangannya ke arah gawang masih bisa dihalau kiper Juan Pablo Colinas.

Atletico baru bisa menambah gol lagi di babak kedua, tepatnya pada menit 63. Lagi-lagi melalui Forlan. Kali ini ia sukses menyelesaikan umpan dari Tomas Ujfalusi dengan sepakan kaki kanan.

Gol terakhir Atletico lahir pada injury time, ketika umpan Jose Antonio Reyes diselesaikan dengan sempurna oleh Simao Sabrosa. Los Cholconeros sempurna di pertandingan pertamanya di La Liga musim ini.

Susunan Pemain
Atletico Madrid: David De Gea, Diego Godin, Luis Perea, Antonio Lopez, Tomas Ujfalusi, Raul Garcia (Mario Suarez 62), Paulo Assuncao, Jose Jurado (Simao Sabrosa 78), Jose Antonio Reyes, Sergio Aguero, Diego Forlan (Diego Da Silva Costa 68).

Sporting Gijon: Juan Pablo Colinas, Arnolin Gregory, Alberto Botia, Roberto Canella, Alberto Ramos, Alberto Rivera (Sastre 68), Sebastian Eguren, David Barral (Gaston Sangoy 62), Gonzalo Carmelo (Nacho Novo 62), Diego Castro, Miguel de Las Cuevas.

Artikel Menarik Lainnya: