;

Minggu, 15 Agustus 2010

Harga Dan Spesifikasi Handphone Nokia X2

Harga dan spesifikasi handphone Nokia X2.Nokia kembali memperkenalkan seri terbaru dari ponsel mereka yang ditujukan untuk pencinta musik di Indonesia. Mengusung seri X2, ponsel musik ini juga bisa menjadi andalan untuk yang aktif di jejaring sosial.

Seri X2 ini, menggunakan konsep candybar dengan keyboard numeric. Desainnya sendiri dilapisi dengan aluminium glases, sehingga nyaman ketika dipegang dalam genggaman. Sebagai ponsel musik, tentunya terdapat fitur-fitur khusus agar pengguna menikmati musik mereka di dalam ponsel ini.

Salah satunya adalah music player dengan dedicated music key, sehingga mudah melakukan navigasi untuk memutar musik tersebut. Di dalam handset juga dibenamkan dengan dua loudspeaker yang terdapat di bagian kanan bawah dan kiri atas, sehingga menyalakan speaker bisa dimaksimalkan.

Tidak cukup fitu musik saja,
Nokia X2 ini juga cocok digunakan bagi penggila jejaring sosial. Pasalnya di dalam ponsel ini pengguna bisa terhubung dengan sejumlah situs seperti Facebook, Twitter, atau berbagi foto dengan Flicker.

Bahkan mengambil gambar dengan kamera 5MP terasa semakin mudah, karena hasil foto bisa langsung diunggah ke akun Flicker ataupun Facebook. Di halaman utamanya juga terdapat 'jalan pitas' menuju situs Facebook.

Selain itu,
Nokia X2 ini juga dapat mengaktifkan fungsi email mulai dari Ovi mail, Yahoo, Gmail, dan Windowslive. Menggunakan instant messaging juga dapat digunakan karena X2 menyediakan fitur seperti Msn Live, Gtalk dan Yahoo messenger.

Nokia X2 Nokia X2 hadir dalam dua warna, yakni biru campur putih dan merah dengan hitam. Untuk masalah harga, ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.299.000. Atau kalo Anda mau mencari harga handphone Nokia berbagai tipe, silahkan saja klik daftar harga Nokia bulan Agustus 2010.

Artikel Menarik Lainnya: