;

Minggu, 15 Agustus 2010

Jadwal Liga Inggris 2010/2011 DI TPI Dan Global TV

Jadwal Liga Inggris 2010/2011 di TPI dan Global TV. Teka-teki tentang siapa yang mendapatkan hak siar Liga Inggris musim 2010-11 akhirnya terjawab. Grup MNC yang terdiri dari Indovision, Global TV dan TPI akan menjadi pemilik hak siar Liga Inggris.

Istimewanya, MNC akan menayangkan salah satu liga paling prestisius di Eropa itu selama tiga musim ke depan. Ini berbeda dengan praktik beberapa tahun terakhir di mana pemegang hak siar cuma mendapat kontrak selama satu tahun.

Managing Director Broadcasting and Content MNC Group Nana Putra kepada wartawan mengungkapkan, "Kami  cukup bangga karena  TPI, Global TV, Indovision dan Linktone  mendapatkan hak tayang English Premier League (EPL)/Liga Inggris. Karena saat ini Liga Inggris adalah liga terbesar di dunia yang menyuguhkan pertandingan sepak bola bergengsi kelas dunia."

Indovision, seperti halnya musim lalu, akan menayangkan secara langsung dan tunda untuk segmen televisi berbayar. Sementara Global TV dan TPI bakal menyuguhkan tayangan untuk segmen masyarakat umum.

Sebelumnya, kabar bahwa Indovision, Global TV dan TPI akan menayangkan Liga Inggris sudah santer berembus di berbagai forum. Namun para penonton sempat dibuat kecewa saat tidak ada tayangan laga Tottenham Hotspur vs Manchester City pukul 18.45 WIB tadi.

Namun pada pukul 21.00 WIB, ketiga televisi tersebut sudah menayangkan pertandingan. Di Global TV, ada laga Aston Villa vs West Ham United dan di TPI ada duel Blackburn Rovers kontra Everton. Di Indovision, kedua laga bisa disaksikan di kanal Star Sports dan ESPN. Untuk Jadwal  lengkap Liga Inggris 2010/2011 di TPI dan Global TV, Insya Allah akan saya update di kemudian hari. Bagi yang belum tahu hasil pertandingan pembuka Liga Inggris 2010/2011 tadi malam, silahkan baca hasil pertandingan pembuka Liga Inggris.

Artikel Menarik Lainnya: