;

Minggu, 29 Agustus 2010

Prediksi Pertandingan Real Mallorca vs Real Madrid 30 Agustus 2010

Prediksi pertandingan Real Mallorca vs Real Madrid dini hari nanti tanggal 30 Agustus 2010. Real Madrid kembali merevolusi skuadnya demi mengakhiri paceklik trofi yang sudah berlangsung dua musim beruntun. Presiden Florentino Perez membeli enam pemain baru plus merekrut pelatih sensasional Jose Mourinho. Nah, wajah baru Real itu langsung mendapatkan ujian berat pada pekan pertama. Mereka akan melawat ke ONO Estadi menghadapi Real Mallorca dini hari nanti (siaran langsung TVOne pukul 02.00 WIB).

Sejauh ini, kombinasi pemain baru dan skuad lama El Real -julukan Real Madrid- telah menuai hasil positif pada laga uji coba. Dari enam laga pramusim, lima di antaranya berakhir dengan kemenangan. Nah, tren positif selama pramusim itu diharapkan berlanjut pada pekan awal Liga Primera.

"Tur pramusim kami sangat berat. Dengan enam pemain baru dan pelatih baru, kami tidak punya banyak waktu untuk mengembangkan skema dan strategi baru," ungkap Mourinho seperti dilansir Soccernet. "Skuad ini masih sangat muda, tapi cukup berkualitas. Fokus kami untuk sementara adalah mencapai soliditas yang tinggi," lanjutnya.

Hal senada diungkapkan gelandang Xabi Alonso. "Sebenarnya, awal musim ini cukup rumit. Kami harus hati-hati. Tapi, kami sudah bekerja keras untuk membangun konfidensi dan meraih kemenangan atas Mallorca. Sangat penting bisa mengawali musim dengan poin penuh," papar gelandang bertahan timnas Spanyol tersebut.

Musim lalu, Mallorca membuat kejutan dengan finis pada peringkat kelima klasemen. Mereka juga menjadi batu sandungan buat klub-klub raksasa. Bahkan, juara bertahan Barcelona saja hanya bisa menang 1-0 di ONO Estadi.

Namun, sukses tersebut, tampaknya, sulit diulang musim ini. Kesulitan keuangan memaksa manajemen Els Barallets -sebutan Mallorca- menjual sejumlah pemain andalannya. Di antaranya, striker tajam Aritz Aduriz dan Mario Suarez Mata. Gelandang Borja Valero pun harus dikembalikan kepada West Bromwich Albion. Kursi kepelatihan juga baru saja beralih dari Gregorio Manzano ke Michael Laudrup. Karena itu, mereka menghadapi masalah adaptasi dengan gaya pelatih anyar.

Ternyata, fakta itu tidak sedikit pun menciutkan nyali Barallets. Laudrup menyatakan, pemainnya justru sangat termotivasi.

PERKIRAAN PEMAIN

Real Mallorca (4-4-2) : 13-Aouate (g), 5-Ruben, 16-Nunes, 4-Ivan Ramis, 17-Ayoze; 8-Nsue, 12-De Guzman, 19-Marti, 11-Castro; 9-Webo, 10-Cavenaghi

Pelatih : Michael Laudrup

Real Madrid (4-2-3-1) : 1-Casillas (g), 17-Arbeloa, 4-Ramos, 2-Carvalho, 12-Marcelo; 24-Khedira, 14-Alonso; 7-Ronaldo, 23-Van der Vaart, 16-Canales; 20-Higuain

Pelatih : Jose Mourinho

BURSA ASIAN HANDICAP

Mallorca v Real Madrid 1 1/4 : 0

Artikel Menarik Lainnya: