;

Sabtu, 13 November 2010

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Atletico Madrid vs Osasuna 14 November 2010

Kalah tangguh dalam derby ibukota pekan lalu, Atletico Madrid menyusun kekuatan untuk kembali bangkit di Primera Liga Spanyol.

Penampilan Atletico cenderung menurun meski di awal musim sempat meraih dua kemenangan beruntun dan diimbuhi dengan gelar juara Piala Super Eropa berkat kemenangan atas Inter Milan. Diego Forlan masih dalam periode paceklik gol dalam 12 pertandingan terakhir Atletico di segala ajang. Rekor mengecewakan bagi topskor bersama Piala Dunia ini.

Pelatih Quique Sanchez Flores mengincar 30 poin hingga paruh pertama musim. Artinya, Atletico butuh 16 poin lagi dalam sembilan pertandingan untuk mencapainya. Kemenangan atas Osasuna menjadi harga mutlak pekan ini.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Osasuna meraih kemenangan di dua laga kandang serta kekalahan telak 4-1 di markas Racing Santander. Uniknya, bersama Racing, penampilan Osasuna di kandang lawan adalah yang terburuk di Primera Liga. Tim Pamplona ini hanya mampu mengumpulkan satu poin dari lima kesempatan serta mencetak satu gol.

Pasukan Jose Antonio Camacho ini juga baru saja tersisih dari Piala Raja setelah dikalahkan Deportivo La Coruna. Namun, Flores tidak mau lengah karena menganggap Osasuna memiliki kekuatan fisik yang hebat.

Perkiraan pemain:

Atletico Madrid (4-4-2) David de Gea; Luis Perea, Tomas Ujfalusi, Alvaro Dominguez, Filipe Luis; Paulo Assuncao, Tiago, Jose Reyes, Simao Sabrosa; Diego Forlan, Sergio Aguero.

Osasuna (4-4-1-1) Ricardo Lopez; Nacho Monreal, Damia Perez, Miguel Flano, Manuel Lolo; Javad Nekounam, Francisco Punal, Juanfran Belen, Fernando Soriano; Masoud Shojaei; Carlos Aranda.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan:
Atletico Madrid 3-0 Osasuna

Sumber : goal.com

Artikel Menarik Lainnya: