;

Minggu, 21 November 2010

Hasil Pertandingan Liga Serie A Italia Genoa vs Juventus 21 November 2010

Winger Juventus Milos Krasic kembali merumput setelah absen dalam empat pertandingan, dan ia menjadi inspirator timnya untuk meraih kemenangan di kandang Genoa dengan skor 2-0, Minggu (21/11/2010).

Tampil sebagai starter, Krasic yang tidak bermain di empat laga terakhir Juve di liga karena cedera dan skorsing, mencetak satu dari dua gol yang dibuat Bianconeri di Stadio Luigi Ferraris tersebut.

Gol pertama tim tamu lahir di menit ke-17 dengan proses yang tidak mengenakkan bagi Genoa. Menerima umpan dari Krasic, gelandang Juve Claudio Marchisio melepaskan tembakan keras ke arah gawang tim tuan rumah.

Bola sedikit mengenai kaki Dario Dainelli sehingga mengubah arahnya. Penjaga gawang Eduardo meregangkan tubuhnya untuk menepisnya. Akan tetapi, bola hasil tepisan kiper Portugal itu membentur tiang gawang dan berbalik menimpa dirinya, dan kali itu menggelosor ke dalam jala.

Berselang lima menit Juve menggandakan skor menjadi 2-0 melalui aksi Krasic. Setelah mengalahkan bek Domenico Criscito, pemain internasional Serbia itu menaklukkan pula Eduardo dengan tendangannya.

Eduardo mengalami hari yang buruk karena ia dinilai semestinya bisa lebih baik lagi dalam meredam tembakan Krasic tersebut.

Dua gol yang bersarang di gawang Genoa itu adalah kali pertama dalam tiga laga mereka di bawah arahan pelatih baru, Davide Ballardini. Di dua laga sebelumnya mereka menang 1-0 atas Bologna dan Cagliari.

Buat Juventus kemenangan ini mengatrol posisi mereka ke peringkat tiga di klasemen sementara, dengan nilai 23 dari 13 pertandingan. Namun mereka bisa turun satu anak tangga lagi apabila tengah malam nanti Napoli berhasil mengalahkan Bologna.

Catatan lain, La Vecchia Signora telah menorehkan kemenangan lagi setelah imbang di dua laga sebelumnya, masing-masing dari Brescia dan AS Roma. Adapun Genoa tetap di papan tengah dengan koleksi 17 poin.

Susunan pemain:

Genoa: Eduardo; Rafinha, Ranocchia (Kharja 46), Dainelli, Kaladze; Rossi, Milanetto, Veloso (Rudolf 78), Criscito, Mesto (Destro 46), Toni

Juventus: Storari; Motta (Sorensen 54), Bonucci, Chiellini, Grosso; Krasic (Sissoko 61), Felipe Melo, Aquilani (Salihamidzic 80), Marchisio; Quagliarella, Iaquinta

Artikel Menarik Lainnya: