;

Senin, 15 November 2010

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Antara Valencia vs Getafe 15 November 2010

Valencia akhirnya menyudahi rentetan hasil tak memuaskan usai menundukkan Getafe 2-0. Ini menjadi kemenangan pertama El Che setelah melewati empat partai tanpa pernah menang di La Liga Primera.

Valencia saat ini sedang limbung. Kalau pada bulan September lalu 'Kelelawar' sempat bertengger di pucuk klasemen, saat ini mereka malah belum pernah lagi menang sejak 2 Oktober lalu.

Puasa kemenangan tersebut akhirnya berakhir, Senin (15/11/2010) dinihari WIB, setelah sukses menyungkurkan Getafe di Stadion Mestalla.

Tuan rumah langsung menjebol gawang Getafe saat pertandingan baru memasuki menit delapan. Menerima bola dari Juan Mata dengan pahanya, Alberto Costa langsung melepaskan tendangan voli ke dalam gawang lawan.

Gol kedua kemudian baru lahir lagi pada pertengahan babak kedua, tepatnya di menit ke-63, dengan Costa kembali berperan besar.

Kali ini Costa melayangkan bola dari sebuah situasi bola mati dengan David Navarro menyambutnya dengan tandukan. Jordi Codina masih mampu menahannya, tapi bola tidak lekat ia amankan dan Navarro memanfaatkan rebound untuk membuat skor jadi 2-0.

Tambahan tiga angka membuat posisi Valencia naik ke peringkat empat dengan poin 20 sampai dengan jornada 11. Getafe sementara itu tertahan di posisi 11.

Susunan Pemain:

Valencia
: Moya; Miguel, David Navarro, Ricardo Costa, Mathieu (Alba '41); Albelda, Tino Costa, Joaquin, Mata (Vicente '67); Aduriz (Isco '73), Soldado.

Getafe: Codina; Pintos, Cata, Rafa, Mane; Borja; Rios (Sardinero '56), Casquero (Albin '67), Parejo, Manu del Moral; Colunga (Miku '67).

Artikel Menarik Lainnya: