;

Senin, 22 November 2010

Indonesia Siap Bersaing Di SERP

Indonesia siap bersaing di serp adalah semboyan yang sangat pantas kita ucapkan sebagai bentuk dan wujud kita bahwa kita mencintai negara kita tercinta, Indonesia. Tentunya kita sebagai rakyat Indonesia, harus bangga menjadi orang Indonesia. Oleh karena itu kita harus buktikan kepada dunia bahwa Indonesia siap bersaing di serp.

Tapi apa sich yang dimaksud dengan SERP itu? SERP adalah singkatan dari Search Engine Result Page yang kalau di dalam bahasa Indonesia disebut dengan Halaman Hasil Mesin Pencari. Dan yang dimaksud mesin pencari disini adalah diantaranya Google, Bing, Yahoo, MSN dan lain-lain.

Agar kita bisa muncul dihalaman depan SERP, kita harus punya ilmu SEO (search engine optimation). Lha untuk belajar SEO, itu adalah hal menurut saya susah-susah gampang. Susah karena ilmu SEO itu selalu berkembang seiring perkembangan zaman. Mudah karena kalau kita benar-benar serius mempelajarinya, Insya Allah kita akan bisa menguasai ilmu SEO. Meskipun sampai sekarang pengetahuan ane tentang SEO masih sangat minim.

Oleh karena itu, mumpung ada seorang sahabat kita yaitu Sahabat Danu Akbar yang sedang mengadakan kontes SEO yang berjudul 'Indonesia Siap Bersaing Di SERP' mari kita bersama-sama memperdalam ilmu SEO kita dengan mengikuti kontes SEO tersebut dan mari kita buktikan bersama-sama bahwa Indonesia Siap Bersaing Di SERP.

Artikel ini adalah artikel yang dibuat untuk Kontes SEO DANUAKBAR.COM Berhadiah Jutaan Rupiah yang diadakan oleh Sahabat kita Danu Akbar. Dan untuk mendukung Sahabat Danu di Kontes Peluang Usaha Membuka Loket Online - Syarat Mudah Proses Cepat.

Artikel Menarik Lainnya: