;

Sabtu, 20 November 2010

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Villareal vs Valencia 21 November 2010

Inilah pertandingan panas di Primera Liga Spanyol pekan ini. Dua tim papan atas, Villarreal dan Valencia, akan saling berhadapan di El Madrigal, Sabtu (20/11) esok.

Jika dilihat awal musim, sulit dipercaya keduanya adalah tim yang sanggup meramaikan persaingan perebutan gelar juara Primera Liga musim ini. Villarreal dianggap tidak punya cukup materi berkualitas, sedangkan Valencia kehilangan dua pemain kunci, yaitu David Silva dan David Villa. Namun, keduanya membalikkan anggapan tersebut.

Meski kalah pada pekan pembuka, Villarreal tampil baik hingga akhirnya terganjal di kandang Barcelona pekan lalu. Valencia juga sempat mencicipi puncak klasemen Primera Liga sebelum keteteran karena hanya mampu meraih empat poin dari lima pertandingan terakhir.

Pekan lalu, Valencia berhasil meraih kemenangan pertama dalam lima kesempatan dengan membekuk Getafe 2-0. Namun, untuk terus melaju di jalur yang konsisten, Los Ches harus bertemu dengan Kapal
Selam Kuning.

Di tempat yang sama musim lalu Valencia kalah 2-0. Materi pemain tidak banyak berbeda. Sejumlah pemain yang berlaga dalam pertandingan itu sudah berganti klub. Termasuk Carlos Marchena yang kini berseragam Villarreal. Tentu menarik menyaksikan upaya Marchena mencegah eks rekan-rekan setimnya berbicara di El Madrigal.

"Pertandingan ini sangat penting," ujar Marchena, "saya ingin menang dan saya akan bermain dengan keinginan tersebut."

"Kami hanya unggul tiga poin di atas mereka dan kedua tim sedang tampil dalam performa memikat."

"Saya lama membela Valencia dan pertandingan ini terasa janggal, tapi saya sekarang sepenuhnya beradaptasi dengan ."

Valencia tidak dapat memainkan kiper Cesar Sanchez dan Jeremy Mathieu akibat cedera. David Albelda juga akan absen akibat sanksi akumulasi kartu, sedangkan kebugaran Juan Mata diragukan.

Meski krisis pemain andalan yang dialami Los Ches, pertandingan pembuka Jornada 12 ini tetap diharapkan berlangsung seru hingga menit terakhir.

Perkiraan pemain:
Villarreal (4-4-2) Diego Lopez; Carlos Marchena, Mateo Musacchio, Angel Lopez, Joan Capdevila; Marcos Senna, Bruno Soriano, Borja Valero, Santi Cazorla; Giuseppe Rossi, Nilmar.

Valencia (4-4-2) Miguel Moya; David Navarro, Ricardo Costa, Luis Miguel, Jordi Alba; Hedwiges Maduro, Juan Mata, Joaquin Sanchez, Pablo Hernandez; Roberto Soldado, Aritz Aduriz.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan:

Villarreal 2-1 Valencia

Sumber : goal.com

Artikel Menarik Lainnya: