;

Sabtu, 13 November 2010

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Aston Villa vs Manchester United 13 November 2010

Manchester United berharap bisa menegaskan dominasi mereka atas Aston Villa di pertandingan akhir pekan nanti. Kemenangan menjadi harga mati untuk menunjukkannya.

Secara statistik, dari 27 laga terakhir, Aston Villa hanya bisa meraih kemenangan satu kali atas United dan kemenangan tersebut terjadi musim lalu di Old Trafford dengan keunggulan tipis 1-0.

Bagi United, kekalahan itu tentunya tak boleh terjadi lagi minggu ini, jika mereka ingin mempertahankan ambisi untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Pasalnya, setelah bermain imbang 0-0 melawan Manchester City kemarin, hasil lain selain kemenangan atas Aston Villa akan membuat United semakin sulit mengejar perolehan Chelsea, yang saat ini memimpin empat poin.

Namun untuk membukukan kemenangan, United harus ditinggal sejumlah pemain pilar mereka. Paul Scholes dipastikan absen karena sanksi skorsing, sementara Rafael Da Silva dan Patrice Evra bermasalah dengan lututnya. Anderson, Ryan Giggs, Wayne Rooney juga hanya akan menyaksikan laga di Villa Park ini dari pinggir lapangan.

Meski begitu, United masih memiliki kesempatan bagus mencuri kemenangan di kandang Aston Villa. Pasalnya kondisi tim asuhan Gerard Houllier itu juga sedang tidak fit. Setidaknya sembilan pemain Aston Villa bermasalah dengan cedera.

Tapi, semangat Aston Villa sedang bagus. Kemarin, mereka meraih kemenangan 3-2 atas Blackpool dan pastinya ingin melanjutkan catatan positif mereka itu minggu ini.

Perkiraan Susunan pemain:
Aston Villa: Friedel, Luke Young, Dunne, Collins, Warnock, Albrighton, Clark, Bannan, Downing, Ashley Young, Delfouneso.

Manchester United : Van der Sar, Brown, Ferdinand, Vidic, O'Shea, Fletcher, Park, Carrick, Nani, Berbatov, Hernandez.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan :

Aston Villa 1-1 Manchester United

Jam Siaran Langsung Aston Villa vs Manchester United :
13 November 2010 Pukul 19.45 WIB Di Global TV

sumber : goal.com

Artikel Menarik Lainnya: