;

Senin, 22 November 2010

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Sociedad vs Atletico Madrid 22 November 2010

Tiga bintang utama Atletico Madrid, Diego Forlan, Sergio 'Kun' Aguero dan Simao Sabrosa, membawa timnya meraih kemenangan dalam laga tandang melawan Real Sociedad, Senin (22/11/2010) dinihari WIB.

Tertinggal lebih dulu di babak pertama, Atletico bangkit di 20 menit terakhir dan membalikkan keadaan guna memenangi laga dengan skor 4-2. Aguero mencetak dua gol, sedangkan Forlan dan Simao masing-masing satu.

Sociedad memenangi babak pertama setelah gol Joseba Llorente di menit 12 bertahan sampai turun minum.

Pertandingan kian menarik setelah melewati masa 70 menit. Atletico mendapat tenaga ekstra yang diawali gol balasan Forlan di menit 71. Aguero ikut "garang" lewat dua golnya di menit 79 dan 82, sehingga Atletico berbalik unggul 3-1.

Tuan rumah sempat menghidupkan harapannya ketika Diego Rivas berhasil menggetarkan jala David de Gea di menit 86. Akan tetapi Atletico kembali mendulang gol di injury time melalui sang kapten Simao, dan menutup laga dengan kemenangan 4-2.

Atletico saat ini menduduki peringkat enam klasemen sementara La Liga dengan nilai 20 dari 12 pertandingan, naik dua anak tangga dari pekan sebelumnya. Sedangkan Sociedad bergeming di posisi kesembilan dengan 16 poin.

Artikel Menarik Lainnya: