;

Senin, 08 November 2010

Daftar Pemenang MTV European Music Awards 2010

Perhelatan MTV European Awards 2010 berlangsung di Madrid, Spanyol, 7 November waktu setempat. Lady Gaga pun berhasil merajai penghargaan itu dengan meraih tiga piala.

Perempuan yang gemar berpakaian unik itu meraih piala untuk Best Female, Best Pop dan Best Song lewat lagu 'Bad Romance. Sayangnya Lady tidak bisa menerima langsung piala tersebut. Ia tengah berada di Budapest untuk menggelar konser.

"Ini sangat berarti buat saya. Eropa saya cinta kamu," ujar Lady lewat video live yang ditanyakan di MTV Eropean Music Awards, dilansir AFP, Senin (8/11/2010).

Penyanyi muda asal Kanada, Justin Bieber berhasil mendapatkan piala Best Male mengalahkan Eminem juga Kanye West. Tak hanya itu, Justin juga mengantongi piala Best Pust Act.

Katy Perry yang juga mengantongi lima nominasi seperti Lady ternyata hanya berhasil mengantongi satu piala. Katy yang datang didampingi suaminya Russell Brand mendapatkan piala untuk Best Video lagu 'California Gurls'.

30 Seconds to Mars, Ke$ha dan Paramore masing-masing meraih satu piala. Band asal Denmark, Tokio Hotel berjaya di nominasi Best World Stage Performance.

Dua piala spesial tidak ketinggalan juga diberikan kepada musisi yang berjasa besar di dunia musik. Piala MTV EMA Global Icon jatuh pada Bon Jovi sementara penghargaan Free Your Mind dikantongi Shakira.

Daftar pemenang MTV European Music Awards 2010:
Best Song: Lady Gaga - 'Bad Romance'
Best Live Act: Linkin Park
Best Pop: Lady Gaga
Best New Act: Kesha
Best Female: Lady Gaga
Best Male: Justin Bieber
Best Hip-Hop: Eminem
Best Rock: 30 Seconds to Mars
Best Alternative: Paramore
Best Video: Katy Perry - 'California Gurls'
Best Push Act: Justin Bieber
Best World Stage Performance: Tokio Hotel
Best European Act: Marco Mengoni
MTV EMA Global Icon: Bon Jovi
Free Your Mind: Shakira
 
Sumber : www.detikhot.com

Artikel Menarik Lainnya: