;

Kamis, 04 November 2010

Alasan Ayu Azhari Melaporkan Anak Kandungnya Ke Polisi

Setelah sempat heboh karena merasa dihina anak salah satu petinggi militer, Ayu Azhari kembali membuat berita. Ayu melaporkan anak kandungnya, Sean Azad ke pihak berwajib.

Ayu
melaporkan anaknya itu ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu, 3 Oktober malam kemarin. Ia melaporkan anak dari mantan suami keduanya, Teemu Yusuf Ibrahim karena anaknya itu telah mencuri uangnya sebesar US$50 ribu.



Secarpiandy menjelaskan ini bukan pertama kalinya, putra Ayu mencuri uang artis tersebut. Sean sudah sering melakukannya.

"Memang sudah sering. Dulu sudah pernah ingin dilaporkan tapi saya tahan. Mungkin Mbak Ayu sekarang sudah tidak tahan lagi dengan kenakalan anaknya. Sudah dianggap diluar batas," kata kuasa hukum Ayu, Secarpiandy seperti yang kami kutip dari VIVAnews, Kamis 4 November 2010.

Pengacara keluarga Azhari bersaudara ini berharap agar jangan menanggapi negatif apa yang dilakukan Ayu terhadap anaknya. Langkah yang ditempuh Ayu ini hanya untuk memberikan pelajaran kepada putranya yang telah berusia 15 tahun itu agar jera dan tak nakal lagi.

"Tujuannya untuk mendidik. Dia ingin anaknya tak melakukan kesalahan lagi. Tolong jangan disalahartikan," ucapnya lagi. Menurut Secarpiandy, Sean Azad telah mengembalikan uang sekitar US$36 ribu kepada Ayu.
"Mbak Ayu lagi ingin cari tahu sisa uangnya itu kemana. Ia sangat ingin tahu," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya: