;

Rabu, 12 Januari 2011

Hasil Pertandingan Deltras Sidoarjo vs Persijap Jepara Liga Super Indonesia 12 Januari 2011

Terjadi hujan gol dalam pertandingan Deltras Sidoarjo kontra Persijap Jepara di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (12/1/2011). Setelah sempat terjadi saling kejar skor, tim tuan rumah akhirnya menang 5-3.

Deltras membuka keunggulan di menit kelima berkat gol Marcio Souza. Di menit ke-21, mereka memimpin 2-0 setelah Cristiano Lopez mampu menggetarkan gawang M.Yasir.

Ketinggalan dua gol tak membuat kubu Persijap patah arang. Setelah berjuang keras, mereka akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat dua gol Gendut Doni Christiawan, masing-masing di menit ke-39 dan 48.

Namun tim tuan rumah tak mau tinggal diam. Tiga menit setelah gol kedua Gendut Doni, mereka kembali memimpin lewat gol kedua Lopez.

Laga berlangsung makin menarik karena Persijap lagi-lagi mampu menyamakan skor. Gol Noor Hadi di menit ke-66 mengubah kedudukan menjadi 3-3.

Setelah kedudukan 3-3, Persijap mulai kedodoran. Kondisi ini dimanfaatkan oleh Deltras yang terus menggempur pertahanan tim besutan Suimin Diharja itu. Hasilnya, The Lobster sukses menyarangkan dua gol lagi melalui tendangan bebas Souza di menit ke-68 dan sontekan pemain pengganti Fachmi Amiruddin lima menit jelang bubaran.

Kemenangan ini mengangkat posisi Deltras ke peringkat keenam klasemen sementara dengan 13 poin dari 11 pertandingan. Sementara Persijap turun ke peringkat delapan dengan 10 poin dari tujuh laga.

Artikel Menarik Lainnya: