;

Selasa, 18 Januari 2011

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Real Mallorca Liga Spanyol 18 Januari 2011

Atletico Madrid menyudahi rentetan empat partai tanpa kemenangan. Menjamu Mallorca di lanjutan laga La Liga Primera, Atletico menang 3-0.

Sebelum meraih tiga poin di Vicente Calderon, Selasa (18/1/2011) dinihari WIB tersebut, Atletico sudah tanpa kemenangan di empat pertandingan --dua partai La Liga Primera dan dua partai Copa del Rey.

Dengan hasil tersebut maka Atletico pun belum pernah meraih satu kemenangan pun di tahun 2011, sampai akhirnya Diego Forlan cs kini mengemas tiga gol tanpa balas kontra Mallorca.

Kemenangan Atletico itu sendiri diwarnai dengan dua kartu merah, satu untuk tuan rumah dan satu lagi untuk Mallorca yang bertindak sebagai tim tamu.

Di dalam pertandingan, Valera membuat Atletico unggul pada menit 13. Keunggulan menjadi 2-0 dengan gol Diego Forlan pada menit 34.

Mallorca mendapat peluang emas untuk menyamakan skor setelah wasit menunjuk titik putih pada menit 67, setelah Emilio Nsue dilanggar Antonio Lopez di kotak terlarang. Wasit juga memberikan kartu merah untuk Lopez.

Sial untuk Mallorca, Pierre Webo yang maju jadi algojo gagal menuntaskan peluang. Skor masih 2-0 untuk Atletico yang kini tampil minus satu pemain.

Tiga menit sebelum bubaran wasit Miguel Angel Ayza Gamez harus mencabut kartu merah lagi, kali ini untuk Mallorca. Jonathan De Guzman harus meninggalkan lapangan lebih cepat usai melanggar Juanfran.

Di menit-menit akhir, Atletico memantapkan kemenangan menjadi 3-0 lewat gol Jose Antonio Reyes. Tambahan tiga poin pun membawa Atletico naik ke posisi enam klasemen dengan poin 30.


Susunan Pemain:

Atletico Madrid: De Gea, Valera, Ujfalusi, Godin, Lopez, Assuncao, Elias (Juanfran '45), Tiago, Reyes, Merida (Diego Costa '86), Forlan (Kasmirski '72)

Real Mallorca: Aouate, Cendros, Nunes, Ruben (Cavenaghi '74), Garcia, Victor, De Guzman, Nsue, Pereira, Victor (Castro '26), Webo

Artikel Menarik Lainnya: