;

Sabtu, 15 Januari 2011

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Wolverhampton Wanderes Liga Inggris Pekan 23

Kesempatan emas bagi Manchester City untuk bisa terus merapat dengan perolehan poin Manchester United, rival sekota sekaligus pemuncak klasemen Liga Primer Inggris hingga minggu ini. Caranya dengan menundukkan Wolverhampton Wanderers, tim yang saat ini berkubang di zona merah.

Namun, meski bermain di kandang sendiri dan memiliki status unggulan, Man City menolak untuk pongah. Pelatih Roberto Mancini meminta skuadnya untuk tetap merendah agar tidak bernasib seperti Chelsea minggu lalu yang takluk 1-0 atas Wolves.

Secara statistik, Man City dan Wolves juga memiliki catatan yang sama bagusnya dalam lima partai terakhir, di mana kedua tim sama-sama membukukan dua kemenangan dan satu seri. Secara keseluruhan, kedua tim sudah 113 kali bersua dengan hasil 46 kemenangan milik Wolves, 42 milik Man City dan 24 imbang.

Di laga ini, Man City juga mungkin akan memainkan Edin Dzeko, mengisi tempat disamping Carlos Tevez menggantikan Mario Balotelli yang dibebat cedera. Pemain lain yang juga mengalami cedera adalah Micah Richards.

Sementara di kubu Wolves, Karl Henry, Jody Craddock dan Steve Mouyokolo sudah bisa dimainkan. Dave Edwards dan George Elokobi yang absen karena sejumlah hal.

Susunan Pemain: (Perkiraan)

Manchester City: Hart, Kolarov, Kompany, Toure, Zabaleta, De Jong, Barry, Toure Yaya, Milner, Tevez, Dzeko

Wolverhampton Wanderes: Hennessey, Zubar, Stearman, Berra, David Jones, Jarvis, Foley, Edwards, Hunt, Fletcher, Doyle, Ebanks-Blake.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan:

Manchester City 2-0 Wolverhampton Wanderers

Artikel Menarik Lainnya: