;

Senin, 17 Januari 2011

Once Resmi Mundur Dari Dewa 19

Once bersama personel Dewa 19
Teka teki mundurnya Once dari Dewa 19 terjawab sudah. Dituturkan oleh Ahmad Dhani, Once sudah mengirimkan surat pengunduran resminya ke para personel Dewa 19 dan juga label rekaman.

“Setelah ada surat resmi kita anggap itu sebuah pengunduran diri resmi. Semua anggota dewa mendapatkan surat yang resmi juga perusahaan rekaman mendapat surat yang sama (dari Once),” kata pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani.

Di dalam surat tersebut Once beralasan dirinya sudah jenuh, namun tidak menyebutkan kejenuhan yang dirasakan once seperti apa. Karena musikalitas Dewa 19 kah, jenuh bermusik kah, atau jenuh karena Dewa 19 terlalu lama vakum.

“Kejenuhan itu kan banyak artinya, apakah itu jenuh karena vakum, itu bisa, atau jenuh dengan Dewa 19 yang lain. Kita kan tidak bisa mengartikan kata jenuh. Itu hanya once sendiri yang tahu,” lanjut Dhani.

Hengkangnya Once dari Dewa 19 adalah duka bagi Baladewa. Dewa bukan kali ini saja kehilangan sang vokalis, Ari Lasso yang awal kali memperkuat band Dewa 19 dipecat oleh Ahmad Dhani karena jadi pecandu narkoba saat itu, dan tak lama kemudian Once didapuk untuk menggantikan posisi Ari Lasso.

Sumber : okezone.com

Artikel Menarik Lainnya: