;

Sabtu, 15 Januari 2011

Prediksi Pertandingan Getafe vs Real Sociedad Liga Spanyol Pekan 19

Rangkaian penampilan bagus yang menempatkan Getafe menempel zona Liga Europa di klasemen Primera Liga Spanyol seolah menguap ketika ditekuk rival sekota, Real Madrid, dua pekan lalu. Ketika itu, Getafe menyerah 3-2 di kandang sendiri. Pekan lalu, mesin Getafe baru panas setengah dan hanya bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah Osasuna.

Ditambah dengan kepastian tersingkir dari Copa del Rey karena dikalahkan Real Betis, Getafe kini hanya fokus di Primera Liga. Pada Jornada 19, El Geta akan menjamu Real Sociedad yang hanya memetik satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Sociedad mengalahkan 2-0 rival Basque mereka, Athletic Bilbao, awal Desember. Setelah itu, Sociedad tak lagi mampu merengkuh poin. Dalam empat pertandingan beruntun sesudahnya, Sociedad selalu takluk.

Awal tahun, juga tidak menampakkan hasil positif bagi Sociedad karena dikalahkan Real Zaragoza dan Sevilla. Apalagi dengan rekor enam kekalahan yang mereka alami saat bertandang, Sociedad bukan favorit dalam pertandingan ini.

Getafe tidak dapat memainkan Javier Arizmendi yang harus beristirahat enam pekan akibat cedera ligamen, sedangkan Sociedad kembali dapat memainkan Antoine Griezmann yang absen pekan lalu karena menjalani sanksi akumulasi kartu.

Perkiraan pemain:
Getafe (4-2-3-1) Jordi Codina; Pablo Pintos, Mane Jimenez, Ivan Marcano, Rafa Lopez; Derek Boateng, Pedro Rios; Daniel Parejo, Victor Sanchez, Manu del Moral; Miku.

Real Sociedad (4-2-3-1) Claudio Bravo; Mikel Gonzalez, Carlos Martinez, Alberto de la Bella, Ion Ansotegi; Xabi Prieto, Mikel Aranburu; Diego Rivas, Antoine Griezmann, Raul Tamudo; Joseba Llorente.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan Getafe vs Real Sociedad:
Getafe 2-1 Real Sociedad

Artikel Menarik Lainnya: