;

Kamis, 20 Januari 2011

Hasil Pertandingan Real Betis vs Barcelona Copa Del Rey 20 Januari 2011

Barcelona mengalami kekalahan 1-3 saat melawat ke kandang Real Betis. Namun, modal di pertemuan sebelumnya bikin Barca tetap maju ke semifinal Copa del Rey.

Di partai leg II perempatfinal, Kamis (20/1/2011) dinihari WIB, Barca harus mengakui keunggulan Betis, yang bahkan sudah unggul 2-0 di 10 menit awal.

Barca sempat menipiskan ketinggalan lewat Lionel Messi, tapi Betis kemudian bikin gol lagi untuk membuat skor akhir di laga ini menjadi 3-1.

Kekalahan memang dialami Barca di partai ini, tapi kemenangan besar 5-0 di leg I tetap bikin Messi cs memastikan satu tiket di empat besar. Barca lolos dengan agregat 6-3.

Di semifinal Barca akan berhadapan dengan Almeria yang beberapa saat sebelumnya menang 3-2 dari Deportivo La Coruna. Almeria lolos dengan agregat 4-2.

Jalannya Pertandingan

Betis memulai dengan baik dan langsung unggul saat pertandingan baru memasuki menit ke-2. Gol dicetak oleh Jorge Molina.

Belum pulih dari keterkejutannya, Barca kembali tersentak pada menit 7. Molina kembali menjebol gawang Barca untuk bikin skor jadi 2-0.

Lionel Messi menipiskan ketinggalan Barca pada menit 38. Sukses menaklukkan David Belenguer yang mengawalnya, Messi kemudian mengirim bola melewati kiper Espinosa Barriga Casto.

Di menit injury time sebelum turun minum, Betis kembali menambah keunggulan menjadi 3-1. Halauan tak sempurna Gabriel Milito membuat bola dikuasai Arzu yang kemudian menjebol gawang Jose Manuel Pinto.

Skor 3-1 untuk keunggulan Betis di babak pertama tersebut tidak juga berubah sampai peluit akhir dibunyikan.


Susunan Pemain:

Betis: Casto, Isidoro, Belenguer, Roversi, Nacho; Iriney (Canas '61), Salva Sevilla, Ezequiel (Vega '65), Arzu, Jonathan Pereira, Molina (Bascon Israel '79)

Barcelona: Pinto, Adriano, Piqué, Milito, Maxwell, Mascherano, Xavi (Busquets '78), Keita, Messi, Bojan (Jeffren '86), Afellay (Abidal '78)

Artikel Menarik Lainnya: