;

Minggu, 23 Januari 2011

Hasil Pertandingan Tangerang Wolves vs Persebaya 1927 Liga Primer Indonesia 23 Januari 2011

Persebaya 1927 berhasil meraih kemenangan dalam lawatannya ke markas Tangerang Wolves. Bertanding di Stadion Benteng Tangerang, Minggu (23/1/2011) sore WIB, Persebaya menang telak 4-0.

Dua penyerang Persebaya yakni Andik Vermansyah dan I Made Wirahadi menjadi bintang di pertandingan ini. Keduanya masing-masing menyumbang dua gol.

Persebaya membuka keunggulan lewat Andik di awal pertandingan. Menyambut umpan sundulan pinggir gawang, Andik meneruskannya dengan tandukan yang sukses menjebol gawang tim tuan rumah.

Selanjutnya Persebaya mendominasi laga. Meski demikian, tim asal Surabaya ini baru dapat menambah golnya lima menit menjelang waktu normal babak pertama berakhir.

Andik kembali mencatatkan namanya di papan skor. Dengan solo run, ia melewati tiga pemain lawan sebelum mengecoh kiper Wolves dan menceploskan gol kedua Persebaya.

Keunggulan Persebaya menjadi 3-0 beberapa saat sebelum paruh pertama ditutup. Dengan kerja sama dengan Andik, Wirahadi melepas sepakan mendatar dari jarak dekat yang menembus gawang tim tuan rumah.

Dominasi Persebaya terus berlanjut di babak kedua. Sejumlah peluang emas lahir namun cuma satu yang berujung gol.

Gol tersebut diciptakan Wirahadi di menit 71. Berawal dari tusukan Taufik, bola diumpan ke dalam kotak penalti dan langsung disambar saja oleh Wirahadi.

Di sisa waktu yang ada, Tangerang gagal membuat satu pun gol balasan. Walhasil, Persebaya tetap memenangkan pertandingan dengan skor 4-0.

Artikel Menarik Lainnya: