;

Rabu, 05 Januari 2011

Foto Aida Saskia Saat Mandi (Adegan Film Pelukan Janda Hantu Gerondong)

Adegan Aida Saskia Saat Mandi
Artis Aida Saskia merasa kesal foto-fotonya saat beradegan mandi dalam sebuah film tersebar di internet. Namun, ia belum memikirkan langkah hukum kepada penyebar fotonya itu.

"Aku belum tahu mau ambil tindakan apa. Tapi aku mau menanyakannya dulu pada manajemen dan PH yang pertama kali menawarkan aku untuk ambil job itu," ujarnya seperti yang kami kutip dari detikhot, Rabu (5/1/2011).

Menurut pelantun 'Ayam Jago' itu, foto-foto tersebut diambil saat melakoni adegan mandi dalam film 'Pelukan Janda Hantu Gerondong' produksi K2K. Aida menganggap kalau adegan yang ia lakukan masih dalam batas kewajaran.

"Masa iya aku mandi pakai baju tidur? Pastinya aku berbusana selayaknya aku sedang mandi. Tapi aku nggak mau vulgar, aku tetap mengenakan pakaian dalam miniset dan celana pendek," ungkapnya.

Aida merasa kaget dan kecewa karena foto-foto seksinya bisa bocor di internet. Ia menduga ada pihak yang sengaja mencuri foto tersebut dan menyebarkannya secara luas.

Artikel Menarik Lainnya: