;

Minggu, 12 Desember 2010

Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea Liga Inggris Pekan 17

Dua tim memasang target yang sama, menang. Pasalnya hanya dengan cara itu kans mereka untuk menjadi juara Liga Champions musim ini bisa terjaga.

Dalam derby London ini, Chelsea tidak dalam kondisi yang menguntungkan. Mental dan semangat bermain mereka sedang menurun karena tak juga menuai hasil bagus dalam beberapa laga terakhir mereka.

Sebaliknya, Tottenham berada dalam kondisi on fire. Hasil memuaskan dipetik tim asuhan Harry Redknapp. Apalagi, dalam duel besok skuad Tottenham melakoni laga mereka di kandang sendiri.

Rekor head-to-head yang mengunggulkan Chelsea sepertinya juga tak berlaku di musim ini. Soalnya Tottenham dalam kondisi yang jauh lebih bugar, termasuk dalam hal komposisi pemain.

Pemain-pemain seperti Tom Huddlestone, Ledley King, Jonathan Woodgate, Niko Kranjcar, Rafael Van Der Vaart, Jermaine Jenas dan Jamie O'hara memang masih akan absen. Tapi skuad yang sukses mengantar Tottenham menang dalam beberapa minggu terakhir dalam kondisi fit.

Sebaliknya, Chelsea juga masih bertahan dengan pemain mereka yang tak bisa memetik hasil memuaskan. Frank Lampard dan Jose Bosingwa yang diharapkan bisa tampil di laga ini masih akan diistirahatkan. Demikian juga Alex dan Yuri Zhirkov.

Perkiraan Susunan Pemain:
Tottenham: Gomes, Hutton, Gallas, Bassong, Assou-Ekotto, Lennon, Palacios, Modric, Bale, Crouch, Defoe

Chelsea: Cech, Ferreira, Ivanovic, Terry, Cole, Essien, Mikel, Malouda, Kalou, Drogba, Anelka.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan:
Tottenham 2-1 Chelsea

Sumber : goal.com

Artikel Menarik Lainnya: