;

Sabtu, 11 Desember 2010

Prediksi Pertandingan Aston villa vs West Bromwich Albion Liga Inggris Pekan 17

Gerard Houllier dituntut untuk membuktikan totalitasnya bersama Aston Villa di laga ini. Menang atas West Brom menjadi harga mati setelah minggu lalu 'cukup nyaman' karena kalah dari Liverpool 3-0.

Bagi Aston Villa, bukan hal mudah mengalahkan West Brom karena tim asuhan Dominc Di Matteo itu sedang bagus-bagusnya di musim ini. Untuk tim sekelas West Brom, berada di peringkat sembilan adalah posisi yang bagus. Sedangkan Aston Villa, berada di posisi 16 bukanlah hal yang bisa dibanggakan.

Secara rekor, Aston Villa punya hasil bagus tiap bersua West Brom. Delapan duel di antara mereka, Aston Villa tak terkalahkan.

Untuk laga ini, Aston Villa sudah bisa diperkuat Ashley Young. Sementara Ciaran Clark bakal absen karena skorsing. Emile Heskey dan Barry Bannan mungkin sudah bisa dimainkan, sementara Gabby Agbonlahor dan Luke Young tidak.

Ada pun West Brom ditinggal topskornya Peter Odemiwingie dan gelandang Chris Brunt. Keduanya tapi masih memiliki kemungkinan untuk tampil, seperti halnya Youssouf Mulumbu.

Perkiraan Susunan Pemain:
Aston Villa: Friedel; L Young, Dunne, Collins, Warnock, Albrighton, Clark, A Young, Downing, Ireland, Carew

West Brom: Carson; Jara, Scharner, Tamas, Cech, Tchoyi, Morrison, Dorrans, Thomas, Brunt, Odemwingie.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan:

Aston Villa 2-1 West Brom

Sumber : goal.com

Artikel Menarik Lainnya: