;

Minggu, 12 Desember 2010

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Atletico Madrid vs Deportivo La Coruna 12 Desember 2010

Atletico Madrid memperbaiki posisi mereka di klasemen usai mengalahkan Deportivo la Coruna 2-0, Minggu (12/12) dinihari WIB.

Hasil itu membawa Atletico ke posisi enam klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 23 angka. Namun posisi mereka masih mungkin kembali tergeser ke papan tengah jika Real Sociedad dan Real Mallorca meraih poin penuh di jornada ke-15 pekan ini.

Sedangkan bagi Deportivo La Coruna, kekalahan ini menyulitkan mereka untuk bisa menjauh dari zona degradasi. Saat ini Super Depor memang masih berada di peringkat 12, tapi koleksi poin mereka, 17 angka, hanya terpaut empat poin dari penghuni batas atas zona merah, Almeria.

Adalah Sergio Aguero yang menjadi pahlawan penentu kemenangan Atletico di laga ini. Dia mencetak dua gol di babak pertama, yang akhirnya mengantarkan timnya ke tangga kemenangan.

Gol pertama Aguero dicetak di menit delapan lewat tendangan kerasnya yang tak mampu dibendung kiper Daniel Aranzubia, yang tiga menit sebelumnya berhasil memblok tendangan penalti Diego Forlan.

Aguero menggandakan keunggulan di menit 35 setelah bola sodoran Simao mampu dimaksimalkan Aguero setelah sebelumnya mengecoh Diego Seoane.

Di paruh kedua Atletico Madrid mempertahankan tekanan mereka ke lini pertahanan Deportivo. Tapi sampai peluit panjang ditiupkan, tanda berakhirnya pertandingan, skor 2-0 tetap bertahan untuk keunggulan tim tuan rumah.

Sumber : goal.com

Artikel Menarik Lainnya: