;

Minggu, 12 Desember 2010

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Arsenal Liga Inggris Pekan 17

Siapa pun yang meraih kemenangan di laga ini, tim tersebut akan memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Manchester United tentunya lebih diunggulkan karena bermain di kandang sendiri, di Old Trafford. Faktor lain yang membuat United jadi tim favorit memenangi laga ini adalah karena mereka belum tersentuh satu pun kekalahan di kompetisi domestik.

Komposisi tim United juga bagus. Hampir semua pemain terbaik mereka bisa tampil, termasuk Rio Ferdinand, Paul Scholes dan Patrice Evra yang sebelumnya dikabarkan bakal absen untuk laga ini.

Rekor pertemuan di Old Trafford, United juga lebih baik dari Arsenal. Bahkan dalam lima partai terakhir, United bisa menang empat kali atas Arsenal.

Tapi tetap United tak bisa menganggap remeh Arsenal. Posisi puncak di klasemen yang diduduki tim asal London itu membuktikan Arsenal memiliki kapabilitas untuk menjadi juara musim ini.

Secara skuad, Arsenal juga memiliki materi yang bagus. Hanya saja, cesc Fabregas kemungkinan harus melewatkan laga ini, seperti halnya Kieran Gibbs dan Thomas Vermaelen, yang mengalami cedera.

Perkiraan Susunan Pemain:
Manchester United: Van der Sar, Rafael Da Silva, Ferdinand, Vidic, Evra, Nani, Carrick, Anderson, Park, Berbatov, Rooney.

Arsenal
: Fabianski, Sagna, Koscielny, Squillaci, Clichy, Song, Wilshere, Nasri, Rosicky, Arshavin, Chamakh.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan:
Manchester United 3-1 Arsenal

Sumber : goal.com

Artikel Menarik Lainnya: