;

Senin, 11 Oktober 2010

Pasha 'Ungu' Melamar Adelia


Pasha 'Ungu' akhirnya melamar Adelia Wilhelmina, sang kekasih yang juga seorang pramugari keturunan Belanda. Lamaran itu berlangsung di kediaman Adelia, di Bandung, Jawa Barat.

"Silaturahmi ini juga plus-plus lamaran yang secara mentah," kata kakak kedua Pasha, Ruli Pasaid, usai acara halal bihalal warga Palu, Tengah, di MU Cafe, Sarinah, Jakarta, Minggu 10 Oktober 2010.

Lamaran yang dibalut silaturahmi itu berlangsung Minggu petang kemarin. Maka itu, Pasha yang dijadwalkan hadir di acara warga Palu ini tidak muncul juga hingga tengah malam.


Keluarga besar Pasha sudah meluncur ke Bandung, ke kediaman Adelia. Keluarga besar Pasha sendiri sudah merasa cocok dengan wanita yang berbeda 10 tahun dengan Pasha itu.

"Kami melihat Adelia bagus, baik, cantik, cocok, dan ketemu di hati," kata Ruli. Selanjutnya, pertemuan dua keluarga besar itu akan dilanjutkan dalam acara resmi dengan formasi keluarga yang lebih lengkap.

Ruli sendiri tidak masalah dengan putra-putri Pasha dengan mantan istrinya, Okie. Ketiga buah hati Pasha-Okie itu bahkan sudah dekat dengan calon ibu barunya, Adelia. Begitu juga hubungan Adelia dengan Okie, tidak ada masalah.

"Adelia bahkan aktif mendekatkan diri dengan mereka. Tidak ada masalah. Adelia dengan Okie juga baik," ujar dia.

Artikel Menarik Lainnya: