;

Sabtu, 30 Oktober 2010

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Pekan Ke9 Antara Hercules vs Real Madrid 31 Oktober 2010

Setelah mengalahkan Sevilla bulan lalu, Hercules seakan kehilangan kesaktian. Dalam tiga laga lanjutan Primera Liga Spanyol, tim promosi Primera Liga Spanyol ini gagal melanjutkan tren kemenangan. Malangnya, ketika ingin meraih kemenangan pertama dalam kesempatan terakhir di bulan Oktober ini, Nelson Valdez dkk. harus menghadapi tim jagoan, Real Madrid.

Kewaspadaan tingkat tinggi sedang menerpa Hercules. Tidak cuma laga menghadapi Madrid, tetapi juga masalah yang menimpa dua pemain inti mereka, Royston Drenthe dan cedera Abraham Paz.

Drenthe sempat menderita cedera ringan, sehingga diistirahatkan pekan lalu dan pada pertandingan Piala Raja, Rabu (27/10) lalu. Kalaupun sudah pulih dan ingin memainkannya, Hercules harus membayar sejumlah biaya kepada Madrid, klub pemegang kontrak Drenthe, menuruti sebuah klausul peminjaman.

Madrid sendiri dapat memainkan kekuatan inti. Xabi Alonso, Ricardo Carvalho, Mesut Oezil, dan Marcelo diistirahatkan saat Madrid bermain imbang melawan Real Murcia di Piala Raja. Jose Mourinho sepertinya takkan melakukan perubahan apapun dalam tim intinya.

Madrid tidak pernah kalah di kandang Hercules dan berhasil memetik 15 kemenangan dalam 19 kali kunjungan. Madrid juga datang dengan rekor mencetak 16 gol dalam tiga laga terakhir di Primera Liga. Belum lagi rekor tim paling ofensif di liga, mencetak 22 gol, sekaligus yang paling sedikit kebobolan, hanya empat gol.

Tampaknya lengkap sudah Oktober kelabu bagi Hercules.

Perkiraan pemain:
Hercules (4-4-2) Juan Calatayud; Sergio Rodriguez, Francisco Pena, David Cortes, Noe Pamarot; Mathias Fritzler, Tiago Gomes, Abel Aguilar, Royston Drenthe; Nelson Valdez, David Trezeguet.

Real Madrid (4-2-3-1) Iker Casillas; Alvaro Arbeloa, Marcelo, Pepe, Ricardo Carvalho; Xabi Alonso, Sami Khedira; Mesut Oezil, Angel di Maria, Cristiano Ronaldo; Gonzalo Higuain.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan :
Hercules 0-2 Real Madrid

sumber : www.goal.com

Artikel Menarik Lainnya: